Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
BERITA UTAMA

Sidak SPBU, Komisi IV Apresiasi Kapolres Samarinda

H. Akhmed Reza Fachlevi.S.Sos Ketua Komisi IV DPRD KALTIM
H. Akhmed Reza Fachlevi.S.Sos Ketua Komisi IV DPRD KALTIM

SAMARINDA – Ketua Komisi IV DPRD Kaltim Akhmed Reza fachlevi, mengapresiasi langkah yang dilakukan Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Ary Fadli, yang melakukan sidak, turun langsung ke SPBU untuk melihat aksi pengetap BBM.

“Dengan adanya sidak seperti itu, tentu akan memberikan efek jera, dan membuat pengetap BBM tidak leluasa mengambil hak warga lainnya,” sebut Reza, sapaan akrab politisi muda Partai Gerindra ini.

Dikatakan Reza, masyarakat sudah resah dan terganggu dengan kondisi antrean BBM yang di luar kewajaran. “Dampaknya secara ekonomi dan secara sosial sangat dirasakan warga,” ujarnya. Sebab, warga terpaksa harus beli di eceran dengan harga lebih tinggi, untuk mendapatkan BBM. Sementara jika antre, tentu aktivitasnya terganggu.

“Sekali lagi, saya mengapresiasi, mendukung upaya penertiban yang dilakukan Kapolresta Samarinda. Semoga hal tersebut bisa terus dilakukan demi menjaga daerah ini tetap kondusif,” harapnya.

Diketahui, Kapolresta Samarinda Kombes Ary Fadli turun ke beberapa SPBU di antaranya di Jalan PM Noor Samarinda dan mendapati para pengetap yang antre di tempat pengisian bahan bakar tersebut.

BACA JUGA :  Kunjungi Dua Sekolah, Ini yang Dilakukan Ketua Komisi IV DPRD Kaltim

Hal itu juga mendapat tanggapan positif warga yang melihat langsung proses sidak yang dilakukan orang nomor satu di jajaran kepolisian Samarinda ini.

“Semoga SPBU lain juga disidak. Harus sering-sering dicek, supaya lancar,” ucap Suprianto, warga Lempake yang kebetulan melintas di ruas jalan PM Noor tersebut. (*)

Facebook Comments Box

Related posts