Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
DPRD SAMARINDA

Sekretaris DPRD Samarinda Kumpulkan Staf AKD Bahas Pengelolaan Website

Suasana rapat yang dipimpin Sekwan, Agus Tri S.

Kompak.id,, Samarinda– Sekretariat DPRD Samarinda menggelar rapat koordinasi dengan sejumlah staf masing-masing komisi hingga humas dalam rangka pengelolaan website hingga pemberitaan kegiatan para anggota legislatif di Gedung DPRD Samarinda, Selasa (07/06/2022).

Sekretaris DPRD Samarinda, Agus Tri Sutanto memimpin rapat koordinasi tersebut menyampaikan, bahwa pihaknya melakukan rapat untuk mengelola website DPRD Samarinda.

“Rapat ini bertujuan untuk memberikan arahan kepada para staf yang telah mengikuti Bimtek pengelolaan Website DPRD Samarinda,” ujarnya.

Agus Tri menekankan kepada seluruh staf alat kelengkapan dewan (AKD) yang telah mengikuti bimtek pengelolaan website agar memanfaatkan ilmu yang telah diterima dalam kegiatan bimtek.

“Karena ada anggaran yang telah dikeluarkan, harus diimbangi dengan kinerja yang maksimal terkait pengelolaan informasi kegiatan para anggota DPRD Samarinda disetiap kegiatannya,” sebutnya.

Dia menilai Website DPRD Samarinda saat ini masih kurang informatif, kurang update dan kurang menarik dalam segi tampilan. Hal itulah yang mendasari Sekretaris Dewan mengadakan Bimtek pengelolaan website tersebut.

BACA JUGA :  DPRD Samarinda Ingatkan Masyarakat Agar Tak Mudah Tergiur Uang Cepat

Dirinya menegaskan, agar pengelolaan Website DPRD Samarinda harus benar-benar diaktifkan dan harus segera dilakukan langkah-langkah ke arah perbaikan. Diantaranya harus menarik, informatif dan update.

“Pengelolaan Website tidak hanya mampu mengupdate berita, tetapi harus mempunyai kemampuan untuk mengulah berita yang bisa memberikan informasi kepada publik, sekaligus membuat publik tertarik untuk membaca berita yang dipublis,” pungkasnya.(ADV)

Facebook Comments Box

Related posts