Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
DPRD SAMARINDA

Samri Minta Rencana Anggaran Tahun 2023 Berdampak Langsung pada Masyarakat

Kompak.id, Samarinda – Wakil Ketua Komisi III DPRD Samarinda, Samri Shaputra ingin seluruh anggaran yang direncanakan di tahun 2023 dapat berdampak langsung pada masyarakat.

Samri mengingatkan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar dapat mewujudkan keinginan Wali Kota melalui rencana kerja untuk tahun 2023 mendatang.

“Jangan sampai rencana kerja OPD tidak menyesuaikan dengan Rencana Pembangunan dari Kepala Daerah (Wali Kota),” ujarnya.

Legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut menilai terkadang OPD merasa bangga dengan penyerapan anggaran sampai dengan 100 persen namun tidak berdampak positif kepada masyarakat.

“Setelah kita liat kadang-kadang kegiatannya lebih banyak seremoni, yang tidak ada faedahnya secara langsung pada masyarakat,” ungkapnya.

Yang diperlukan masyarakat saat ini menurut Samri adalah action yang seiring dengan rencana pembangunan daerah. Terkhusus masalah kebersihan kota yang menjadi salah satu prioritas demi menciptakan lingkungan yang nyaman.

“Kita mendorong agar penyerapan anggaran bisa maksimal dan yang pasti harus berdampak pada masyarakat,” pungkasnya (Adv)

Facebook Comments Box
BACA JUGA :  Deni Hakim Merasa Puas Dengan Kinerja Mitranya

Related posts