Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
DPRD SAMARINDA

Reses Masa Sidang II 2022, Sopian Banyak Temukan Persoalan

sambutan salah seorang warga. Ahmat Sopian Noor duduk mengguanakan kopiah.

Kompak.id, Samarinda –  Anggota Komisi VI Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Samarinda, Achmad Sofyan Noor telah lakukan reses serap aspirasi masyarakat di Kecamatan Samarinda dan Kecamatan Sungai Pinang, Pada Masa Sidang II tahun 2020.

Ahmat Sopian Noor banyak mendapatkan keluhan dan masukan dari masyarakat, dari persoalan banjir, pendidikan, infrastruktur sekolah,perbaikan sarana ibadah, lampu jalan yang gelap  dan persoalan lainnya.

“Saya melaksanakan reses di dapil 5, Kelurahan Sungai Pinang Dalam, Kelurahan Mugirejo, Kelurahan Lempake dan Kelurahan Sungai Siring,” katanya kepada media ini

Ahmat sapaan akrabnya, banyak mendapatkan masukan dan tanggapan terutama persoalan pendidikan di dapil 5. Pembenahan infrakstruktur, jalan, parit, terutama penanganan banjir di jalan Gerilya Simpang 3 perjuangan Gerilya, rehab pos yandu rehab ruang kelas, wc, sekolahan.

“Peningkatan Sumber Daya Manusia me melalui pelatihan, penanganan banjir, kemudahan masyarakat dalam mengurus administrasi, pemasangan PDAM  & peningkatan disteibusi air PDAM,” jelasnya

Dia menambahkan, nantinya akan menindak lanjuti persoalan-persoalan tersebut kepada pihak terkait dan membawa ke aspirasi itu ke meja dewan. Sofyan sapaan akrabnya akan turun terus ke masyakarat untuk mengetahui kondisi warga yang ada.

BACA JUGA :  Lurah, Camat Hingga Sekwan Ambil Bagian Kerja Bakti Besar Pemkot Samarinda

“Di jaman saat ini masyarakat terkadang kesulitan dalam beberapa persoalan. Nah, tugas kita lah memberikan pemahaman dan membantu,” pungkasnya.(Oke)

Facebook Comments Box

Related posts