Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
DPRD SAMARINDA

Reses Guntur Masa Sidang II, Ini Permintaan Warga

Suasana saat Guntur Menggelar Reses

Kompak.id, Samarinda – Masa reses sidang kedua DPRD kota Samarinda berjalan lancar. Anggota DPRD dari daerah pemilihan (DAPIL) Palaran, Seberang, Loa Janan Ilir datang menemui masyarakat pendukung mereka.

“Masyarakat banyak menyakan terkait Infrastuktur,kelanjutan Pasar Baqa yang sampai saat ini belum diselesaikan,”  kata Anggota Komisi III DPRD Samarinda, Guntur kepada media ini. Rabu (25/05/2022)

politisi partai Demokrat itu menggelar reses di RT 9 dan 10, Kelurahan Baqa, Kecamatan Samarinda Seberang. Selain mempertanyakan pesoalan pasal warga juga meminta keamanan wilayah tersebut. Keinginan warga yang ditemuinya saat melakukan reses rata-rata menginginkan seperti tahun sebelumnya yakni, warga minta adanya infrastruktur seperti adanya jalan, jembatan, dan gapura di didalam gang.

“Permintaan warga tak berbeda jauh seperti di tahun-tahun sebelumnya,” terang  anggota dewan dua periode yang telah menjabat 2 periode.

Dia menambahkan, banyak yang tidak terealisasi karena anggaran dialihkan untuk penanggulangan Covid-19 di Samarinda, untungnya warga tidak ada yang kecewa karena aspirasi warga hanya ditunda saja saja. Dan mudah-mudahan semua bisa normal kembali.

BACA JUGA :  Porprov Korpri Kaltim Resmi Dibuka, Suparno Minta ASN Junjung Tinggi Sportivitas

“Hasil reses ini nantinya akan dibawa ke DPRD Samarinda. Dan mudah-mudahan segera bisa direalisasikan,” tutupnya (Oke)

Facebook Comments Box

Related posts