Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
BERITA UTAMA PEMERINTAHAN

Reses di Loa Janan, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dibanjiri Permintaan

Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, G. Budisatrio Djiwandono saat menggelar Reses di Desa Loa Janan Ulu, Kecamatan Loa Janan. Rabu (20/07/2022)

Kompak.id, Tenggarong – Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, G. Budisatrio Djiwandono menggelar reses di Jalan Awang Long, RT 21, Desa Loa Janan Ulu, Kecamatan Loa Janan. Dalam kesempatan tersebut dirinya menggelar reses dengan standar protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Banyak permintaan dari warga di daerah tersebut mulai dari alat pertanian, pupuk organik, infrastruktur jalan usaha tani, ternak sapi, motor viar hingga bantuan usaha untuk rumah tangga atau Kelompk Tani Wanita (KWT).

Menganggapi hal tersebut, Anggota DPR RI Dapil Kaltim tersebut akan memenuhi langsung permintaan motor viar yang diharapkan warga. Sedangkan infrastruktur dan KWT rencananya akan dipenuhi di tahun depan.

“Menurut saya motor viar ini sangat penting karena untuk keperluan usaha yang telah dijalankan. Dan tahun ini juga kami akan berikan agar transpotasi usaha yang dijalankan bisa lancar,” sebut politisi Gerindra itu

Lebih lanjut, untuk anggaran untuk jalan usaha tani yang juga penghubung antar desa. nantinya akan dicoba akan ditindak lanjuti dengan berkoordinasi dengan Komisi yang bersangutan. Dan mudah-mudahan bisa segara dibantu.

BACA JUGA :  Ratusan Petani Sawit Sama Taka Tersenyum Lega. Eksepsi Diterima PN Tanah Grogot

“Banyak titipan yang disampaikan kepada kami dan program yang bisa mendorong produksi pangan di Kutai Kartanegara. Dan kebutuhan pangan ini menjadi bagian penting sehingga kami akan terus mendorong untuk berjuang untuk pertanian di Kaltim khususnya di Kutai kartanegara,” tuturnya

Untuk diketahui, Reses G. Budisatrio Djiwandono kali ini di hadiri, Ketua Komisi IV DPRD Kaltim H Akhmed Reza fachlevi, Anggota Komisi III DPRD Kutai Kartanegara
Junadi. (Oke)

Facebook Comments Box

Related posts