Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
ADVERTORIAL DISPORA KALTIM

PKPI 2022, Kontingen Kaltim Raih Juara Diberbagai Bidang

Kontingen Kaltim di PKPI 2022 Gorontalo

Kompak.id, Gorontalo – Acara Nasional yang berlangsung selama lima hari 5-10 Oktober, yang pertama kali diselenggarakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia di mana Provinsi Gorontalo menjadi tuan rumah. Acara ini menjadi tempat berkumpulnya 200 anak muda kreatif dari 34 Provinsi Se-Indonesia mengadu kreativitas.

Kontingen Kalimantan Timur yang mengikuti Pekan Kreativitas Pemuda Indonesia PKPI 2022 meraih juara di berbagai bidang seperti Kriya : juara favorit an. Hanna Qurata’ayun – Balikpapan, musik : Juara 3 an. Hermansyah – Kukar,Fashion : Juara 2 an. Sherlita Ayu – Samarinda, Film : Juara 1 an. Muhammad Mulyadi – Kutai barat, Minggu 10/10.

Kepala Bidang Pemberdayaan Pemuda Dinas Pemuda dan Olahraga Prov. Kaltim Bahrin selaku pendamping kontingen mengucapkan terimakasih kepada Kapala Dinas Pemuda dan Olahraga Se-Kabapaten/Kota mengirimkan Kontingan terbaik sehingga Kaltim menjuarai PKPI di berbagai bidang perlombaaan di tingkat Nasional.

“Alhamdulillah Kaltim mencapai prestasi maksimal di tingkat Nasional dengan menjuarai di berbagai bidang PKPI Gorontalo 2022. Terimakasih Kepada Kadispora di 10 Kab/Kota Prov.Kaltim atas suportnya” kata Bahrin.

BACA JUGA :  Lomba Duta Pelajar Sadar Hukum Kaltim Berlangsung di Empat Zona

Selama lima hari perlombaan PKPI yang diadakan di Prov.Gorontalo, para peserta dituntut sekreatif mungkin dalam perlombaan untuk menjadi yang terbaik, seperti tagline PKPI 2022″ Kreatif adalah Solusi”. (ADV/DISPORA KALTIM)

Facebook Comments Box

Related posts