Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
PEMKOT SAMARINDA

PB Taruna Jaya Cup, Tuan Rumah Piala Kadisporapar Samarinda 2022

Kompak.id, Samarinda – Sebanyak 78 pasang dari 19 Persatuan Bulutangkis (PB) se Kota Samarinda tumpah ruah di Jalan DI Panjaitan Gg. Taruna Jaya saat pembukaan turnamen bulutangkis memperebutkan piala bergilir Kepala Dinas Pendidikan Olahraga dan Pariwisata (Kadisporapar) Kota Samarinda dibuka oleh Kadisporapar Kota Samarinda diwakili Supriatmono.

Acara yang dihadiri oleh Camat Sungai Pinang Siti Hasanah, bersama Muspika Sungai Pinang berlangsung sangat meriah selain warga sekitar juga dari pebulutangkis se Samarinda juga hadir.

Supriatmono, mewakili Muslimin Kadisporapar Kota Samarinda mengatakan bahwa kegiatan seperti ini dalam rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional tahun 2022 patut di apresiasi. “Langkah PB Taruna Jaya menyelenggarakan turnamen ini patut kita apresiasi, untuk mencari bibit terbaik pebulutangkis dari Kota Samarinda. Makanya kami dari Disporapar Samarinda menyediakan tropi bergilir agar lebih bersemangat,” ucap Supriatmono.

Sementara itu Ketua Panitia Penyelenggara Roy Hendrayanto mengatakan bahwa selama ini PB Taruna Jaya tidak ada kegiatan, apalagi selama covid-19. Baru kali ini untuk membangkitkan semangat para pebulutangkis.

BACA JUGA :  Wali Kota Samarinda Dukung Duta Pelajar Sadar Hukum Ikut Lomba Tingkat Provinsi

“Tujuan penyelenggaraan turnamen Bulutangkis ini untuk memeriahkan Hari Olahraga Nasional (Haornas), ini diadakan non prestasi, kami mengundang pihak terkait ada selain memberikan semangat berolahraga Bulutangkis juga sebagai ajang silaturahmi,” jelas Roy.

Acara yang digelar selama 10 hari, dari tanggal 9-19 September 2022 setiap hari dimulai sejak pukul 20.00 hingga selesai mempertandingkan 8 partai. (Adv)

Facebook Comments Box

Related posts