Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
PEMKOT SAMARINDA

Andi Harun Himbau ASN dan Non ASN Tingkatkan Disiplin Kerja

Kompak.id, Samarinda  –  Walikota Samarinda, Andi Harun mengumpulkan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Camat serta lurah se Kota Samarinda untuk melakukan rapat Koordinasi (Rakor) di Ruang Mangkupelas Balai kota Samarinda. Rabu (9/11/2022).

Rakor yang langsung dipimpin oleh Walikota Samarinda Andi Harun membahas beberapa hal yang menjadi perhatian selama ini, diantaranya masalah kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Andi Harun mengharapkan kepada seluruh kepala OPD, Camat dan lurah sebagai penanggung jawab harus menerapkan disiplin kepada seluruh pegawainya  sesuai dengan Perwali tentang absensi masuk kerja dan pulang kerja.

“Saya menginginkan kepada seluruh kepala OPD melaporkan tentang ketertiban dan kedisiplinan pegawainya dengan aturan yang berlaku secara tertulis kepada BKPSDM.” pinta Andi Harun.

Selain masalah disiplin ASN Andi Harun juga menekankan kepada kebersihan kantor dan lingkungan kota Samarinda selalu kita tingkatkan terus sampai di lingkungan kelurahan.

Andi Harun juga mengajak untuk menghemat energi di kantor pemerintah Kota agar bisa mengurangi beban pengeluaran Pemkot. Matikan lampu atau peralatan yang tidak di pergunakan.

BACA JUGA :  Wali Kota Samarinda Serahkan Santunan JKK

Diakhir Rakor walikota Samarinda  Andi Harun  menyampaikan untuk peringatan Hari Ulang Tahun Kota Samarinda tahun 2023 akan diadakan keramaian sampai ke tingkat kelurahan, jangan hanya  diperingati dengan upacara saja agar seluruh masyarakat Samarinda mengetahui bahwa bulan Januari itu adalah hari ulang tahun Kota Samarinda dan juga agar mereka memiliki pada kota Samarinda ini.”ujar Andi Harun.

Selain itu pada peringatan HUT kota Samarinda nanti akan ada Pemberian ASN Award karena itu Andi Harun meminta kepada kepala OPD untuk mengirimkan Perwakilan Pegawainya untuk di nilai dengan berbagai katagori seperti Inovatif, Inspiratif dan katagori lainnya termasuk Non ASN.

Tidak hanya itu award juga akan diberikan kepada Rukun tetangga (RT) yang masuk dalam nominasi melaksanakan program Probebaya terbaik dan transfaran.” tutupnya. (Kmf/Adv)

Facebook Comments Box

Related posts