Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
PEMKOT SAMARINDA

Muslimin: Atlet Samarinda Terbaik di Kaltim

Kompak.id, Samarinda – Kepala Dinas Pemuda,  Olahraga dan Pariwisata  Kota Samarinda Muslimin mengatakan atlet Samarinda saat ini memiliki kualitas terbaik di Kaltim. Dibuktikan peraihan prestasi di ajang PON Papua 80 persen diraih atlet daerah ini.

“Bahkan saat pelaksanaan Popda yang dilaksanakan di Kabupaten Paser, Samarinda meraih juara umum,” kata Muslimin saat menghadiri penyerahan bonus atlet berprestasi di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua pada selasa (01/11/2022), di gedung Gedung Odah Etam, Kantor Gubernur Kalimantan Timur.

Muslimin mengatakan, kegiatan kali ini menjadi hari yang di unggu-tunggu para atlet. Dia menyampaikan turut berbahagia atas pencapaian para atlet yang telah berhasil mengharumkan nama daerah.

Muslimin juga mengucapkan rasa terima kepada Pemerintah Provinsi Kaltim yang telah memberikan penghargaan bagi para atlet yang telah mengharumkan nama daerah.

“Pemberian penghargaan yang diberikan oleh bapak gubernur menjadi penghargaan yang luar biasa,” ucapnya.

Muslimin mengatakan, penghargaan yang diberikan kepada para atlet sangat dirasakan manfaatnya. Bonus yang telah dinantikan para atlet selama setahun akhirnya mendapat jawaban pasti melalui Kadispora Kaltim Agus Tianur.

BACA JUGA :  Wakil Wali Kota Samarinda Serahkan Santunan BPJS Ketenagakerjaan Untuk Pegawai Non ASN

Muslimin menyampaikan, bonus yang diberikan dapat dipergunakan untuk kebutuhan atlet. Dia juga menambahkan, Penghargaan lainnya juga akan diberikan oleh Wali Kota Samarinda pada atlet berprestasi di ajang Pekan Olahraga Daerah (Popda) yang dilaksanakan di Kabupaten Paser. (Adv)

Facebook Comments Box

Related posts