Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
ADVERTORIAL PERPUSDA KALTIM

Ketua DPK Kaltim Hadiri Rapat Tim Koordinasi SPBE

Kepala DPK Kaltim, Muhamad Syafranuddin menghadiri Rapat Koordinasi SPBE, Kamis (30/3/2023).

Kompak.id, Samarinda– Optimalisasi kinerja pegawai melalui kemudahan teknologi, Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Timur gelar Rapat Tim Koordinasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) 2023, Kamis (30/3/2023). Berlangsung di Ruang Rapat Tepian II Kantor Gubernur Kalimantan Timur, Rapat dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah, Sri  Wahyuni dengan harapan SPBE yang ada bisa menjadi tambahan dari aspek yang lain untuk membantu menurunkan kemiskinan.

“Semoga SPBE di Kalimantan Timur tidak hanya membantu dari bidang keuangan, pendidikan, dan kesehatan tetapi juga dapat membantu mengentaskan kemiskinan masyarakat Kaltim”,ujar Sri saat menyampaikan sambutannya.

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kaltim turut hadir dalam rapat tersebut dengan dihadiri langsung oleh Kadis, M. Syafranuddin beserta Arsiparis Ahli Muda, Dewi Susanti. Juga beberapa OPD yang tergabung dalam Tim Koordinasi SPBE Pemerintah Provinsi . Kaltim, yakni, Inspektorat Daerah Kaltim, Biro Administrasi Pembangunan, Biro Hukum, Biro Organisasi, Biro Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kaltim, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kaltim, Bappeda Kaltim dan OPD terkait yang memerlukan koordinasi.

BACA JUGA :  78 Persen Warga Desa Lung Anai Nikmati Layanan Air Bersih

Turut menanggapi agenda rapat,Kepala DPK Kaltim, Muhammad Syafranuddin berharap pertemuan ini dapat menjadi langkah untuk setiap instansi berkoordinasi pada internal badan atau dinas tempat bekerja agar dapat menerapkan SPBE yang dapat memudahkan pekerjaan.

“SPBE ini menjadi langkah bahwa pemerintahan telah siap menyongsong kehidupan digital yang saat ini telah berlaku pada kehidupan, harapannya tentu menjadi tahapan yang semakin progresif khususnya terhadap layanan kepada masyarakat,” tutup Syafranuddin. (ADV/DPK Kaltim)

Related posts