Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
BERITA UTAMA DISKOMINFO SAMARINDA

HUT Kota Samarinda ke-355 dan HUT Pemkot Samarinda Ke-63 Pemkot Samarinda Adakan Jalan Santai

Kompak.id, Samarinda – Pemerintah Kota Samarinda adakan acara jalan santai dalam rangka perayaan HUT Kota dan Pemkot Samarinda, acara diadakan di halaman GOR Segiri Samarinda pada Minggu 12/02/2023.

Jalan santai dimulai jam 06:30, dihadiri oleh Walikota Samarinda beserta Istri, Wakil Walikota Samarinda beserta Istri, FORKOPIMDA, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Kabag, Dirut BUMD, Camat & Lurah Se-Kota Samarinda.

“Kegiatan hari ini kita senang karena Masyarakat bisa menikmati, Mudah Mudahan bisa berlanjut terus tiap tahun, yang penting sehat kompak, sama-sama kita bangun Kota Samarinda ini.” Ungkap Andi Harun di depan awak Media.

Dalam Sambutannya Walikota Samarinda juga mengatakan bahwa akan ada pembangunan Infrastruktur lagi di Kota Samarinda.

“Tahun ini pembangunan trotoar akan dibangun di berbagai tempat, dari Agus Salim ke Abul Hasan sedikit akan kita perlebar jalannya, kemudian dari kantor pos Awanglong Sampai dr. Soetomo, pembangunan trowongan juga sudah kita mulai, In Syaa Allah tahun depan, Samarinda adalah satu-satunya dan pertama kalinya pemerintah daerah yang membangun trowongan di Indonesia ini” Jelas Andi Harun dalam Sambutannya.

Menurut data yang kompak.Id peroleh dari hasil wawancara dengan H. Muslimin selaku kepala dinas Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Dispora) Kota Samarinda, acara jalan Santai ini sangat menyedot animo Masyarakat karena diikuti sebanyak 15.000 Orang peserta, selain jalan santai, kegiatan juga dirangkai dengan makan gratis yang diadakan oleh Pemkot Samarinda.

BACA JUGA :  Undang Hipnoterapis Klinis Profesional, Siswa SMP 34 Samarinda Diberi Motivasi

“Kita mencetak Kupon sebanyak 35.000 kupon dan terbagi sebanyak 35.000 kupon, diperkirakan peserta yang hadir sebanyak 15.000 Orang. Selain Jalan Santai, kita ada kegiatan makan gratis kita siapkan 15.000 wadai dan 5.000 makanan berat yang kita siapkan agar masyarakat betul-betul menikmati hari ulang tahun Kota Samarinda yang ke 355 dan hari ulang tahun Pemerintah Kota Samarinda yang ke 63,” terang Muslimin.

Sebagai Informasi acara jalan santai yang diadakan Pemkot ini menyediakan banyak hadiah yang menarik, diantaranya 2 Buah Sepeda Motor, 4 Buah Kulkas, Sepeda gunung, dan beberapa hadiah menarik lainnya, 3 paket umroh juga turut menjadi hadiah dalam acara ini. Ditengah pembacaan kupon dan pembagian hadiah Walikota Samarinda menambahkan 1 Paket Umroh dan 2 Buah Motor Listrik Sebagai hadiah darinya karena animo Masyarakat Samarinda yang sangat tinggi dalam acara ini. (Ain)

Facebook Comments Box

Related posts