Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
DPRD SAMARINDA

Gelar Haul, H. Fuad Fakhruddin Ingatkan Jaga Persaudaraan

Kompak.id, Samarinda –  Sejumlah warga hadir dalam gelaran Haul Akbar Abah Guru Sekumpul yang digelar oleh Khodimul Majelis Darup Fata, H.55 Fuad Fakruddin, di Langgar Istiqomah Jl Kemuning, Loa Bakung, Sungai Kunjang, Selasa (14/3/2023).

Dalam kesempatannya, gelaran yang dilaksanakan tersebut merupakan wujud tawadu dirinya dengan sejumlah pihak dalam mendekatkan diri dengan ajaran agama yang selama ini dianut.

Hadir dalam kesempatan ini yakni Guru Achmad Zaini, Guru Yanor Kalau, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

“Kami mengajak para jama’ah dan seluruh lapisan masyarakat Samarinda pada khususnya, mari kita jadikan Haul Abah Guru Sekumpul dan para masyayikh malam ini, sebagai media untuk memperkuat amal ibadah serta memantapkan pemahaman dan pengamalan nilai-nilai keislaman sebagaimana ajaran dan keteladanan yang telah dicontohkan oleh nabi kita Muhammad SAW, para masyayikh dan ulama kita terdahulu,” ujar Fuad.

Melalui peringatan Haul ini juga, Fuad berharap kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama berdoa bagi negeri ini. Sehingga menjadi daerah yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur, serta dapat bersama membangun samarinda menjadi kota pusat peradaban sebagaimana yang diwacanakan oleh Walikota Samarinda Andi Harun.

BACA JUGA :  Deni Hakim Sambut Baik Program Kelas Pintar Milik Disdikbud Kota Samarinda

“Kita juga berharap semoga dengan peringatan haul ini keberkahan semakin terus tercurah untuk negeri ini dan kita semua,” tutupnya. (Adv)

Related posts