Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
ADVERTORIAL DISKOMINFO KUKAR

Empat Atlet Sea Games 2023 Asal Kukar Disambut Meriah

Kompak.id, Tenggarong – Pembawa nama harum Kukar di ajang Sea Games 2023 Kamboja, empat orang atlet asal Kukar diarak sebagai pahlawan olahraga. Penyambutan atlet tersebut sudah dimulai dari Bandara APT Pranoto Samarinda sampai ke kantor Bupati Kukar, Sabtu (20/5) siang.

Di halaman kantor bupati, siap menyambut para atlet, Sekda Sunggono, Ketua DPRD Kukar, Abdul Rasid, Kadispora Aji Ali Husni dan Ketua Askab PSSI kukar, Ardinansyah. Dengan suasana gemuruh seporter Mitman dan Borneo FC, Sekda Sunggono berujar, atlet sepak bola Muhammad Taufany Muslihudin, atlet Hockey Indor Ardam dan Jery Effendi, serta atlet gulat puteri perseorangan Annisa Safitri, telah mengharumkan nama Kukar di kancah internasional.

“Masyarakat selalu mantau perkembangan para atlet yang berlaga di Sea Games melalui media nasional dan online,” ujarnya.

Sunggono menyebut, dari capaian medali emas dan perunggu dari anak Kukar, maka dapat disimpulkan, prestasinya tidak diragukan lagi. Capaian prestasi kedepannya harus ditingkatkan lagi.

“Saya harap, Dispora untuk berikan dukungan maksimal kepada sektor olahraga,” katanya.

BACA JUGA :  DPK Kaltim Akan Sebar 4 Ribu Buku Digital dan Siapkan 13 Unit Mobil Keliling

Bentuk dukungan yang dimaksud Sunggono,bisa memberikan bonus kepada atlet berprestasi tersebut, sebagai bentuk apresiasi dari pemkab kukar.

“Belum sempat kita anggarkan, karena mereka baru saja mendapatkan prestasi. Kita coba anggarkan di APBD perubahan tahun ini,” sebutnya.

Taufany yang didampingi ayahnya H Zukran mengucapkan terima kasih kepada Pemkab kukar yang telah memberikan sambutan dengan meriah.

“Semoga semakin banyak atlet kukar yang seperti kami,” sebut Taufany.

Berkesempatan juga Annisa Safitri juga mengucapkan terima kasih kepada pemkab kukar atas dukungannya.

“Dimasa depan, akan banyak anak kukar yang berprestasi dibidang olahraga seperti kami,” harapnya. (ADV)

Related posts