Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
ADVERTORIAL DISPORA KALTIM

Bridge Piala Gubernur Kaltim Akan Dilanjutkan Tahun Depan

Kompak.id, Samarinda – Sukses pelaksanaan Brigde Open Tournament Piala Gubernur Kaltim 2022 yang berlangsung dari tanggal 14 – 16 Oktober 2022 di Aula Dispora Kaltim Komplek Stadion Kadrie Oening Sempaja. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kaltim, Agustianur menjanjikan event tersebut akan rutin digelar setiap tahun demi menunjang pembinaan olahraga bridge di Kaltim.

“Tahun depan event ini dengan dukungan Dispora Kaltim, Pengprov Gabsi dan lainnya akan lebih diperbesar hadiahnya dan tentu kita berharap nanti ada peserta dari luar negeri juga,” kata Agus ketika menutup Kejuaraan tersebut, Minggu (16/10/2022).

Sebagian pernah disampikannya dalam acara pembukaan kejuaraan tersebut, Agustianur mengungkapkan untuk tahun depan bisa dilanjutkan dengan dana sharing Pemprov Rp 100 juta, Pemkot Rp 100 juta dan Pengrov Gabsi Rp 100 juta, jadi total hadiah Rp 300 juta.

Sementara untuk tahun ini, turnamen tersebut berhadiah total 150 Juta Rupiah dan diikuti 120 peserta dalam 16 regu dari Jakarta, Surabaya, Manado, Pontianak, Toraja, Mamuju dan Balikpapan serta tuan rumah Samarinda

BACA JUGA :  Dispora Se-Kaltim Pastikan Porprov VII Kaltim Tak Ditunda

Dari hasil pertandingan, Tim Apical KRN asal Balikpapan yang diperkuat Cliff Tangkuman/Mario Mambu serta Jeff Laoh, Rivans Polii, Octa Wohon dan Jeffer keluar sebagai juara Kaltim Open Bridge Tournament yang dalam babak final mampu meraih 104,88 VP dan berhak membawa pulang Piala Gubernur Kaltim serta mendapatkan uang pembinaan sebesar 40 Juta Rupiah.

BTC Surabaya yang diperkuat Sacchariawan IP, Thoriq, Ronny Eltanto, Aris Duma Pongrangga dan Andre Sugiharto yang meraih 101,53 VP harus puas berada di peringkat ke dua, disusul ditempat ketiga tim Djarum Jakarta yang diperkuat Bert Toar Polii/M Apin Nurhalim, Paulus Sugandi/Jemmy Bojoh dan Leslie Gontha/Stefanus Supeno dengan 83,79 VP.

“Terimakasih kami sampaikan kepada seluruh peserta yang telah ambil bagian dalam turnamen ini, sekaligus sebagai penyelenggara kami memohon maaf apabila ada hal yang kurang berkenan dalam penyelenggraan,” pungkas Agus. (ADV)

Facebook Comments Box

Related posts