Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
SERBA SERBI

Sri Rezeki Galakkan Senam Pekerja Sehat

Senam Pekerja Sehat Tenaga Kerja Konstruksi ini terus dipopulerkan

SAMARINDA – Bertujuan ikut menjaga kesehatan para tenaga kerja konstruksi Kaltim, Kepala Bidang Bina Konstruksi Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat Kaltim, Sri Rezeki ST, MSi, meluncurkan Senam Pekerja Sehat Tenaga Kerja Konstruksi Kaltim.

“Ini salah satu upaya untuk mendukung pekerja konstruksi di Kaltim tetap sehat dan produktif di tengah pandemi,” sebut Sri Rezeki yang lebih akrab disapa Lily ini.

Dikatakan, meski pandemi mulai melandai, namun tidak ada salahnya tetap menjaga kesehatan agar semua tetap fit dalam menjalankan aktivitas. Dikatakan, senam dengan latar belakang musik khas Kaltim ini, sudah diinisiasi sejak merebaknya pandemi beberapa waktu lalu. Hingga saat ini, senam tersebut terus berupaya disosialisasikan.

Seperti saat pelatihan bimbingan teknis penulisan yang digelar Senin (30/5) siang tadi, sebelum kegiatan berakhir, semua peserta diajak melakukan senam bersama. Tentu saja, selain membuat tubuh kembali bugar, juga untuk menciptakan suasana lebih ceria.

“Mudah-mudahan senam ini bermanfaat untuk masyarakat, terutama para pekerja konstruksi yang ada di daerah ini,” pungkas Lily. (*)

Facebook Comments Box
BACA JUGA :  IKAL 57 ‘Serbu’ Mako Kopassus

Related posts