Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
DPRD SAMARINDA

Warga Keluhkan Masalah Tiang Listrik, Komisi III DPRD Samarinda Minta PLN Tindak Lanjuti

Sekretaris Komisi III DPRD Samarinda, Muhammad Novan Syahronny Pasie

Kompak.id, Samarinda – Penataan tiang listrik di Samarinda masih semrawut. Hal ini pun mendapat sorotan dari Komisi III DPRD Samarinda. Pasalnya permasalahan tiang listrik kerap menganggu aktivitas warga.
Seperti yang di ungkapkan oleh Sekretaris Komisi III DPRD Samarinda, Novan Syahronny Pasie. Dia meminta agar pihak PLN segera menindak lanjuti permasalahan tiang listrik yang berada di Jalan Suryanata, Kecamatan Samarinda Ulu. Sebab dari kunjungan tersebut banyak keluhan dari masyarakat adanya kondisi tiang listrik yang membahayakan.
“Saat reses dengan masyarakat, warga mengaku telah memasukkan surat kepada PLN, tetapi belum dieksekusi,” katanya
Selanjutnya, pihaknya berencana akan melakukan pemantauan lebih lanjut terhapad tiang listrik tersebut, pada 31 Oktober mendatang. Sebab, tindakan ini dibutuhkan demi keamanan dan kesejahteraan warga.
“Harapan dari warga, agar PLN bisa segera mengambil kebijakan. Karena di daerah tersebut kerap kebakaran, dan kendaraan pemadam kebakaran sulit untuk mengakses akibat tiang itu,” terangnya.
Selain itu, dia menyampaikan apa yang telah disampaikan masyarakat kepadanya akan menjadi perhatiannya. Serta ia dan pihaknya akan membantu masyarakat dalam melakukan koordinasi kepada PLN.
“Tiang sudah tidak digunakan lagi, tapi masih berdiri disitu. Untuk itu kami akan bantu agar surat tersebut segera di tindak lanjuti oleh pihak PLN,” demikian Novan.(Adv)

Facebook Comments Box
BACA JUGA :  Komisi III DPRD Samarinda, Anhar, Menentang Keras Aktifitas di Tepian Sungai Mahakam: Jangankan Gedung, Surgapun Tak Boleh Dibangun di Sana

Related posts