Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
PEMKOT SAMARINDA

Wali Kota Samarinda Harapkan Tahun 2024 Tidak Ada Lagi Warga Kurang Mampu

Kompak.id, Samarinda– Wali Kota Samarinda Andi Harun mengatakan, melalui program Pro Bebaya diharapkan tahun 2024 tidak ada lagu warga kurang mampu.

“Kami berusaha memperbaiki secara bertahap baik Infrastruktur jalan di wilayah RT, maupun infrastruktur ekonomi, sehingga Insya Allah di tahun 2024 Kota Samarinda tidak ada lagi warga kurang mampu,” katanya saat menyerahkan Bantuan Sembako kepada masyarakat kurang mampu di Aula Kantor Camat Samarinda Ilir, Kamis (15/09/2022)

Program Pro Bebaya merupakan program unggulan pemerintah kota Samarinda saat ini yang manfaatnya langsung dirasakan masyarakat. Program tersebut antara lain pengecoran dan pembuatan parit di area gang di 5 Kelurahan tersebut.

Andi Harun pun optimis 5 Kelurahan di Kecamatan Samarinda Ilir akan rampung sampai bulan Desember mendatang.

Dikatakan Andi Harun, saat  sudah terlihat progres pekerjaan mencapai 80-90 persen. Meski masih ada yang baru 60 persen, namun angkanya sudah sangat menggembirakan. Kegiatannya akan dirasakan langsung oleh masyarakat sehingga dampak ekonominya sangat membantu.

Wali Kota menargetkan kedepan dalam program unggulan Pro Bebaya tersebut adalah terpenuhinya Infrastuktur tingkat RT. (Adv)

Facebook Comments Box
BACA JUGA :  Pemkot Samarinda Terus Kendalikan Inflasi dan Gelar Pasar Murah

Related posts