Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
ADVERTORIAL DISPORA KALTIM

Tim Tenis Meja Jurnalis Kaltim Bersemangat Tampil di Porwanas

Kompak.id, Samarinda – Tim Tenis Meja Jurnalis asal Kalimantan Timur (Kaltim) tengah bersemangat jelang laga tenis di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII yang akan digelar pada 21 hingga 27 November 2022 di Malang, Jawa Timur (Jatim).

Manajer Tim Tenis Meja Jurnalis Kaltim dalam ajang Powarnas XIII, Muhammad Faisal mengatakan, timnya sudah aktif melakukan latihan sejak Agustus 2022. Latihan intensif bahkan masih terus dilakukan menjelang laga tenis meja berlangsung.

“Kami rutin latihan bersama untuk meningkatkan teknik permainan, menjaga kekompakan, dan menjaga kondisi fisik. Tapi tentu yang penting dalam ajang Powarnas ini adalah silaturahmi,” ujar Faisal yang juga Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kaltim, Kamis (17/11/2022).

Faisal mengakui, tidak mudah mencetak wartawan menjadi atlet handal dalam waktu yang cukup singkat. Namun dengan kemauan yang kuat dan disiplin, tampaknya hal itu bukan lagi sesuatu yang tidak mungkin terjadi.

“Tampak sekali kemajuan yang merupakan buah dari disiplin latihan. Memang kita tidak ada target muluk-muluk untuk juara, tapi tentu saja kami akan berusaha semaksimal mungkin mengharumkan nama jurnalis Kaltim,” lanjut pria penggemar pingpong ini.

BACA JUGA :  Bridge Piala Gubernur Kaltim Akan Dilanjutkan Tahun Depan

Tim Tenis Meja Jurnalis Kaltim terdiri dari delapan orang. Di antaranya adalah Andika, Akbar, Khaidir, Anto, Indra, Marlin, Rudi Mulyadi, dan Faisal. Mereka akan bertanding dalam dua kategori masing-masin. Yakni untuk kategori usia di bawah 40 tahun dan di atas 40 tahun dengan sistem beregu.

“Tentu saja saya selalu berpesan bahwa kalah-menang itu biasa dalam sebuah pertandingan olahraga, yang terpenting adalah silaturahmi dan persaudaran tetap terus terjalin dan makin akrab. Semangat dan selamat bertanding!” ungkap Faisal kepada awak media. (ADV/DISPORA KALTIM)

Facebook Comments Box

Related posts