Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
BERITA UTAMA

Sudarno Komandani Kuda Lumping Se-Samarinda

Sudarno (dua dari kiri) didapuk menjadi ketua paguyuban kuda lumping Samarinda.

 

SAMARINDA – Para pecinta seni yang tergabung dalam Paguyuban Kuda Lumping se – Kota Samarinda menggelar silaturahmi dikemas dalam acara Ngopi Bareng, di Taman Budaya Samarinda, Minggu (14/8/2022) tadi.

Kegiatan ini dihadiri tak kurang dari 48 paguyuban dari 60 paguyuban kuda lumping yang ada di Kota Samarinda. Momen ini sekaligus dirangkai dengan pemilihan Ketua Paguyuban Kuda Lumping Samarinda.

Hasilnya, secara aklamasi terpilih Sudarno, sebagai ketua Paguyuban Kuda Lumping Samarinda periode 2022-2027. Seluruh anggota seni kuda lumping Kota Tepian ini menitipkan amanah paguyuban untuk lima tahun ke depan pada Sudarno.

“Sesuai amanah dari anggota, saya diminta melakukan pengurusan badan hukum bagi paguyuban kuda lumping dengan akta notaris,” ucap Sudarno.

Selanjutnya, juga diminta adanya pengayoman dari Ika Pakarti dan pengusahaan sisi dana untuk seragam dan kegiatan operasional penunjang paguyuban kuda lumping Samarinda.

Hadir dalam acara ini, ketua demisioner, Suwarno yang memberikan dukungan penuh atas terpilihnya ketua baru. “Selamat dan sukses bagi pak Sudarno, semoga bisa membawa Paguyuban Kuda Lumping Samarinda menjadi lebih baik,” ucapnya. (*)

Facebook Comments Box
BACA JUGA :  Serahkan Semar, Gubernur Hadiri Puncak HUT ke-19 Ika Pakarti 

Related posts