Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
ADVETORIAL DINAS PENDIDIKAN KALTIM

Kepala Disdikbud Kaltim Gelar Sertijab

Serah terima jabatan Kepala Disdikbud Kaltim dari Anwar Sanusi kepada Muhammad Kurniawan.

Kompak.id, Samarinda – Anwar Sanusi yang berpindh tugas dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kalimantan Timur menggelar serah terima jabatan (sertijab) kepada kepala dinas yang baru Muhammad Kurniawan, Senin (15/8/2022). Kurniawan menjabat Kepada Disdikbud Kaltim terhitung sejak 5 Agustus 2022, begitu pun dengan Anwar Sanusi yang menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim.

Sertijab di kantor Disdikbud Kaltim itu dihadiri, Sekertaris, seluruh pejabat Eselon III dan IV, Perwakilan PGRI, Perwakilan MKKS  Kaltim, Perwakilan Pengawas, Kepala Cabang Dinas I, II, III, IV, V, dan VI serta seluruh Staf di lingkungan Disdikbud Kaltim. Kedua kepala dinas itupun menandatangani berita acara sertijab.

“Saya memohon maaf apabila selama saya membantu bapak-ibu telah melakukan kesalahan dan masih banyak kurangnya, maka terkait tugas dan tanggung jawab saya berakhir sejak tanggal 5 Agustus 2022,“ kata Anwar Sanusi.

Kepala Disdikbud Kaltim Muhammad Kurniawan yang sempat menjabat Plt. Inspektur Daerah  Kaltim mengatakan, program Disdikbud sebelumnya akan diteruskan.

BACA JUGA :  Malam Puncak PKD Kaltim 2022, Tumbuhkan Indentitas Budaya Generasi Muda Menyongsong IKN

“Mari kita saling bekerja sama, berkolaborasi dan kita niatkan sebagai ibadah apapun pekerjaan yang kita lakukan,” ungkap Kurniawan.

Acara Serah Terima Jabatan ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan oleh masing-masing bidang, UPTD dan Kepala Cabang Dinas. (Adv)

Facebook Comments Box

Related posts