Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
ADVERTORIAL DINAS PENDIDIKAN KALTIM PENDIDIKAN

SMK Geoper Tenggarong Jaring Siswa MTS

SMK Geologi dan Pertambangan Tenggarong

Kompak.id, Tenggarong – SMK Geologi Pertambangan Tenggarong mengunjungi MTsN 1 Kutai Kartanegara untuk mensosialisasikan program sekolah dan keunggulan yang dimilikinya, Sabtu (26/3/2022). SMK yang berada di Jalan Mawar III RT. XIII No. 27 Sukarame Tenggarong- Kukar ini telah terakreditasi “B”.

Dengan semboyan SMK unggul berkarakter berkualitas dan siap kerja, SMK Geologi Pertambangan Tenggarong membuka sejumlah jurusan, seperti teknik geologi pertambangan, teknik perminyakan, teknik alat berat, teknik otomotif kendaraan ringan, teknik instalasi listrik, dan teknik rekayasa perangkat lunak.

Hairuddin, S.Pd.I  mewakili SMK Geologi Pertambangan Tenggarong mengatakan, “Semoga SMK Geoper bisa menjadi salah satu pilihan siswa MTsN 1 Kukar untuk meneruskan pendidikan ketahap selanjutnya, terutama bagi siswa yang tidak bisa melanjutkan kuliah sebaiknya masuk ke SMK Geologi Pertambangan Tenggarong karena bisa langsung kerja nantinya sesudah lulus SMK Geoper,” katanya.

Ada beberapa alasan siswa dan alumni memilih SMK Geologi Pertambangan Tenggarong di antanya jurusan sangat sesuai dengan kebutuhan indutri di Kaltim khususnya di Kukar. Kemudian gaji atau upah besar saat kerja yang rata-rata di atas Rp5 juta. SMK Geoper juga sudah dipercaya oleh industri sehingga lulusan Geoper mudah di terima kerja oleh indutri di Kaltim.

BACA JUGA :  SMK TI Pratama Kerja Sama dengan Perusahaan Multimedia

“Untuk siswa yang berminat dapat langsung mengunjungi http://pendaftaran.smk-geoper-tgr.sch.id/ atau http://promosi.smk-geoper-tgr.sch.id/dir/promosi/ ,” imbuh Hairuddin. (Adv)  

Facebook Comments Box

Related posts