Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
INSPIRASI

Silaturahmi Sesepuh Alumni Lemhannas

Pengurus IKAL Kaltim bersama mantan gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak.

SAMARINDA – Memanfaatkan momen Idulfitri 2022 ini, pengurus Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas (IKAL) Kaltim melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman sesepuh alumni Lemhannas yakni Awang Faroek Ishak. Mantan gubernur Kaltim yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI dari daerah pemilihan Kaltim itu juga tercatat sebagai Ketua Dewan Penasihat IKAL Kaltim.

Dalam kesempatan itu, Ketua IKAL Kaltim Prof Dwi Nugroho, menyampaikan perkembangan kepengurusan organisasi IKAL di Kaltim serta berbagai program yang sudah dan akan dijalankan. Mantan orang nomor satu di Kaltim itu pun menyimak sekaligus sesekali memberikan arahan atas penjelasan tersebut.

“Kepengurusan IKAL Kaltim juga beberapa kali ada perubahan, karena ada penambahan warga Kaltim yang baru selesai mengikuti pendidikan Lemhannas,” sebut Dwi Nugroho.

Banyak hal yang dibahas, meski silaturahmi itu berjalan dengan santai. Awang Faroek pun memberikan perhatian besar terkait pemindahan ibu kota negara ke Kaltim. Ia berharap, proses pemindahan ibu kota itu bisa berjalan dengan baik. Alumni Lemhannas, diharapkan berperan dalam berbagai kajian serta ikut mengawal proses pemindahan ibu kota negara itu.

BACA JUGA :  Kisah Khotib Guru Mengajar Di Saat Pandemi

Beberapa pengurus IKAL Kaltim yang ikut dalam silaturahmi di kediaman Awang Faroek Ishak di Samarinda ini antara lain Sekretaris IKAL Kaltim, DR Rahmawati, serta Sayid Irwan yang juga Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kaltim. Hadir pula AFF Sembiring yang juga kepala Dinas Perhubungan Kaltim, serta Hajaturamsyah, komisioner di Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kaltim. Ada pula Stevani Endah Purwarini, guru di KPS Balikpapan serta Endro S. Efendi yang juga ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kaltim. (*)

Facebook Comments Box

Related posts