Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
ADVERTORIAL PERPUSDA KALTIM

Realisasikan Kesepakatan Rakorda 2023, DPK Kaltim Jalin Kerja Sama 5 Tahun bersama DPK Balikpapan

Kerja sama antara DPK Kaltim dengan DPK Kota Balikpapan.

Kompak.id, Balikpapan- Kuatkan sinergitas dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kota Balikpapan, DPK Kaltim lakukan visitasi guna tindak lanjut perjanjian kerjasama hasil rekomendasi pada Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPK Kaltim pada 14 Maret silam di Surabaya, pada Kamis (13/4).

Bersama rombongan DPK Kaltim, Hj.E.Mustika Wati, Kepala Bidang Layanan, Otomasi, dan Kerjasama mewakili Kepala DPK Kaltim dalam lawatan yang berlangsung di dinas yang berlokasi di Jalan Kapten Piere Tendean, Balikpapan tersebut. Disambut langsung oleh Kartini, Kepala Bidang Perpustakaan DPK Kota Balikpapan, pertemuan yang berlangsung pada pukul 13.00 WITA tersebut turut melaksanakan supervisi dan pembinaan tentang pengelolaan sistem informasi pendataan pendayagunaan perpustakaan Kota Balikpapan.

Penandatanganan kerja sama merupakan bentuk tindak lanjut pada kesepakatan Rakorda 2023. Konsensus antar dua pihak berupa memberikan bimbingan dan pelatihan pengelolaan data pendayagunaan perpustakaan dan kearsipan serta memperoleh tempat untuk mengumpulkan dan mempublikasikan data pendayagunaan perpustakaan dan kearsipan. Kerjasama yang terjalin selama 5 tahun tersebut bertujuan mengoptimalkan masing-masing fungsi DPK.

BACA JUGA :  Kepala SMAN 17 Samarinda Sebut PPDB Gratis

Sebelumnya, DPK Kota Balikpapan mendapatkan penghargaan peringkat kedua atas pengelolaan kegiatan transformasi perpustakaan berbasis sosial. Penghargaan tersebut diserahkan pada saat pelaksanaan Rakorda Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2023. (ADV/DPK Kaltim)

Related posts