Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
BERITA UTAMA

Peringati Hari Bhakti PU, DWP Gelar Lomba Senam Sehat Pekerja Etam

Lomba Senam Pekerja Etam

SAMARINDA – Memperingati Hari Bhakti Pekerjaan Umum ke-77, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Kaltim menggelar berbagai kegiatan. Di antaranya Lomba Senam Sehat Pekerja Etam Tenaga Kerja Konstruksi Kaltim, Sabtu (16/11) tadi.

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Kaltim Marliana Wahyuningrum SE MM menyebutkan, kegiatan ini untuk mendukung upaya Kaltim menyambut ibu kota negara, dengan mempersiapkan tenaga kerja konstruksi Kaltim yang sehat dan berkompeten.

Hadir dalam kesempatan tersebut Staf Ahli Gubernur Bidang Sumber Daya Alam Christianus Benny, S.Hut, M.H, serta Kepala Dinas PUPR Kaltim Firnanda.

Marliana menyebutkan, lomba senam sehat pekerja etam Tenaga Kerja Konstruksi Kaltim ini merupakan bentuk koloborasi dan keseriusan Dharma Wanita Persatuan (DWP) DPUPR Kaltim selaku wadah persatuan istri – istri Aparatur Sipil Negara (ASN). Didukung juga karyawan dan karyawati di lingkungan Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat Provinsi Kalimantan Timur. Tujuannya untuk mendukung dan memeriahkan rangkaian kegiatan menyambut Hari Bakti Pekerjaan Umum ke – 77.

BACA JUGA :  Dinas PUPR Pera Kaltim Genjot Sertifikasi Jasa Konstruksi

“Selain lomba senam sehat pekerja etam, sebelumnya juga telah dilaksanakan lomba desain batik busana seragam dinas tingkat nasional dan lomba puisi tingkat provinsi,” ujarnya. Final kegiatan tersebut

akan dilaksanakan 29 November 2022 bertempat di Pendopo Odah Etam.

Marliana menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah berkolaborasi dengan DWP, karyawan dan karyawati DPUPR Kaltim yang telah berkerja keras sehingga terselenggaranya lomba senam sehat pekerja etam tenaga kerja konstruksi Kaltim.

Dalam lomba tersebut, dari eksternal, juara 1 diraih DPUPR Penajam Paser Utara, disusul juara 2 dari Biro Umum dan juara 3 dari Dinas Kelautan dan Perikanan Kaltim. Sementara juara harapan 1 dari DPUPR Berau, disusul juara harapan 2 DPUPR Samarinda dan juara harapan 3 dari DPUPR Bontang. Terakhir untuk juara favorit diraih DPUPR Kutai Kartanegara.

Sementara untuk internal, juara juara 1 diraih UPTD Wilayah 1, juara 2 diraih Bidang Bina Marga dan juara 3 diraih UPTD Wilayah 2. (*)

Facebook Comments Box

Related posts