Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
BERITA UTAMA POLITIK

Partai Kebangkitan Nusantara Fasilitisai Kaum Muda

Ngobrol Santai (Ngobras) di Sekretariat Partai Kebangkintan Nusantara (PKN) Kota, Sabtu (25/2/2023).

Kompak.id, Samarinda – Pimpinan Daerah (Pimda) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Provinsi Kalimantan Timur menggelar Ngobrol Santai (Ngobras) di Sekretariat PKN Kota, Sabtu (25/2/2023). Ketua Panitia dan sekaligus Ketua Pimda Kaltim, Wahyudi mengatakan, Ngobras diadakan untuk memfasilitasi kelompok muda.

“Dalam agenda ngobras ini kita undang pembicara keren dan inspiratif dari kaum muda, kita undang Pak I Made Susana dari kelompok Tani Milenial juga Adik Yohanes dari PMKRI dan Ki Nur Hidayah yang merupakan seorang Youtuber. Kedepannya pasti pembicara-pembicara menarik akan terus kita undang di acara kita ini,” jelas Wahyudi.

Sementara, Ketua PKN kutai Kartanegara, Marwan menegaskan, PKN bertekad untuk mengakomodir keinginan kaum milenial.

“Generasi kita waktu muda dulu tentunya berbeda dengan generasi milenial yang sekarang, tantangannya pun berbeda, makanya kita buat agenda ini untuk menyerap keinginan kaum milenial, karena kedepannya kaum milenial ini yang akan berperan dalam pembangunan negara”, ungkap Marwan.

Lebih lanjut, Marwan juga mengatakan, Ngobras akan menjadi kegiatan rutin partainya.

BACA JUGA :  Amoral, Pemuda Rudapaksa Anak di Bawah Umur dengan Mengikat Kaki dan Tangannya

“Kita akan adakan agenda semacam ini 1 bulan 2 kali, kedepannya akan terus seperti itu, dengan suasana santai tetapi dengan pembahasan yang langsung mengena ke inti persoalan yang dihadapi saat ini,” pungkas Marwan. (Ain)

Related posts