Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
DINAS PENDIDIKAN KALTIM PENDIDIKAN

MA dan MTs PPKP Ribathul Khail Gelar Istighosah Akbar

Suasana Istigosah di Pondok Pesantren Karya Pembangunan (PPKP) Ribathul Khail, Timbau, Kutai Kartanegara.

Kompak.id, Tenggarong – Madrasah Aliyah (MA) Pondok Pesantren Karya Pembangunan (PPKP) Ribathul Khail bekerja sama dengan Madrasah Tsanawiyah (MTs) Ribathul Khail menggelar silaturrahmi dan Istighosah Akbar KH. Ahmad Mukhsin, Timbau, Kutai Kartanegara, di Jalan  Kamis (24/03/2022)

“Kegiatan ini dilaksanankan oleh inisiator saya sendiri selaku kepala sekolah Madrasah Aliyah bekerja sama dengan Madrasah Tsanawiyah, PakHairul Basri,” kata Kepala MA Roisul Anam

Lebih lanjut, kegiatan ini adalah agenda berdo’a bersama dalam bentuk istighotsah yang dihadiri oleh kepala Madrasah Tsanawiyah, Pimpinan Pondok Pesantren PPKP dan juga anak-anak MA dan Mts khususnya kelas 3 dan juga para wali murid .

“Tujuan diselenggarakannya acara ini adalah untuk tarbiyah (pendidikan) dalam menyambut bulan suci Ramadhan 2 minggu lagi. Ini merupakan agenda istighotsah pertama kalinya walau masih perlu perbaikan untuk kedepannya.

“Namun Alhamdulilah berjalan dengan hikmat, semoga kedepannya lebih baik lagi kami sangat berterima kasih atas seluruh kerjasama semua jajaran staf guru dan staf Madrasah,” terangnya

Dia menambahkan, semoga kedepannya PPKP lebih baik lagi dan lebih banyak yang mondok lagi, lebih dipercaya.

BACA JUGA :  Gelar Festival Ramadan, SMP IT Madina Undang Ketua PWI Kaltim

“Insya Allah kami sebagai pengelola di PPKP akan memberikan yang terbaik untuk anak didik kami, baik yang mukin maupun yang tidak mukin,” tutupnya. (Oke)

Facebook Comments Box

Related posts