Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
DPRD SAMARINDA

Konsultasi Proker, Sektretariat DPRD Samarinda Terima Kunker dari DPRD Mahakam Ulu

Suasana rapat konsultasi antara Sekretariat DPRD Samarinda dan Sekretariat DPRD Mahakam Ulu. (IST)

Kompak.id, Samarinda – Kepala Bagian (Kabag) Umum Sekertariat DPRD Samarinda, Ismono menerima kunjungan kerja (kunker) dari Sekretariat DPRD Kabupaten Mahakam Ulu, Kamis (09/06/2022), di Gedung DPRD Samarinda.

Dalam kunker tersebut, Ismono menyebutkan, bahwa maskud kedatangan Sekretariat DPRD Mahakam Ulu tersebut adalah melakukan koordinasi dan konsultasi terkait program kerja bagian umum.

“Ini rapat diskusi dan berbagai pengelama dan program kerja (Proker) di bagian umu Sekretariat DPRD Samarinda bersama tim dari Mahakam Ulu,” ujarnya.

Banyak program kerja bagian umum yang disampaikan kepada tim Sekretariat DPRD Mahakam Ulu yang dipimpin oleh Kepala Sub Bagian (Kasubang) Umum, Matinus.

“Sebenarnya semua tugas wewenang bagian umum memang sudah diatur secara administrasinya. Tapi memang perlu inovasi dan kreatif dalam tim agar pekerjaan itu selesai tepat waktu,” pungkasnya.

Dirinya mengapresiasi Sekretariat DPRD Mahakam Ulu yang telah berkunjung ke Sekretariat DPRD Samarinda untuk bertukar pikiran dan berdiskusi mengenai tata kelola dan kerja bagian umum.(ADV)

Facebook Comments Box
BACA JUGA :  Komisi IV DPRD Samarinda Konsultasi Soal Disabilitas Ke Bogor

Related posts