Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
DPRD SAMARINDA

Ketua DPRD Samarinda Gelar Reses Di Kelurahan Air Putih

Ketua DPRD Saamrinda, Sugiyono saat menggelar reses (IST)

Kompak.id, Samarinda – Kegiatan reses memang menjadi salah satu tugas anggota DPRD dalam menyerap segala aspirasi yang nantinya akan di bahas didalam rapat paripurna Dewan untuk kemudian dijadikan pokok pikiran.

Bukan hanya anggota DPRD saja namun semua unsur termasuk ketua DPRD Saamrinda, Sugiyono ikut turun melaksanakan gelaran reses tersebut di Dapilnya.

Mengambil tempat di Jl Antasari RT 55 Kelurahan Air Putih, Kamis (19/05/2022) kemarin, Ketua PDI Samarinda ini memulai acara serap aspirasinya bagi para konsituwennya. Dalam kesempatan ini para warga mengeluhkan sejumlah perbaikan bahkan pembangunan infrastruktur seperti, perbaikan jalan lingkungan, bantuan alat pemadam kebakaran, bangun polder mini untuk mengatasi banjir.

“Mereka juga meminta bantuan untuk penempatan bak sampah dan gerobak sampah,” terang Sugiyono

Terkait sejumlah usulan warga ini, dirinya memastikan akan segera melakukan koordinasi dengan sejumnlah OPD terakit, selain itu dirinya meminta kepada pada ketua RT setempat untuk ikut mengawal segala aspirasi warga tersebut.

“Saya juga berkoordinasi dengan dinas terkait yang berhubungan dengan permintaan warga itu, selain itu saya juga meminta kepada Ketua RT agar ikut mengawal sejumlah aspirasi warga untuk di masukkan dalam Musyawarah Rencana pembangunan (Musrembang) di kelurahan nantinya,” pungkasnya (ADV)

Facebook Comments Box
BACA JUGA :  Perbaikan Drainase Fly over Samarinda di Bebenakan ke APBD 2023

Related posts