Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
ADVERTORIAL DINAS PENDIDIKAN KALTIM PENDIDIKAN

Kepala Disdikbud Kaltim Harap Guru Berani Aktif dan Kreatif

Rapat Koordinasi Kurikulum dan Penilaian SMA se Kalimantan Timur di Novotel Hotel Balikpapan dimulai pada Senin, 7 Maret - 10 Maret 2022.

Kompak.id, Balikpapan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kalimantan Timur menggelar Rapat Koordinasi Kurikulum dan Penilaian SMA se Kalimantan Timur di Novotel Hotel Balikpapan dimulai pada  7 sampai dengan 10 Maret 2022. Sebanyak 60 peserta dari unsur Kepala Cabang Dinas Wilayah se Kalimantan Timur, Pengurus MKKS SMA Negeri dan Swasta serta Pengawas SMA se Kalimantan Timur mengikuti rapat koordinasi tersebut.

Kepala Bidang Pembinaan SMA Disdikbud Kaltim, Mispoyo mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menyelaraskan dan mensinergikan program-progam yang menjadi tanggung jawab bidang SMA Disdikbud Kaltim dengan seluruh elemen pendukungnya. Acara dibuka oleh Kepala Disdikbud Kaltim, Anwar Sanusi.

Dalam sambutannya Anwar mengharapkan fasilitator atau narasumber serta peserta dapat saling sharing dan guru dapat menciptakan karya yang out of the box. 

“Saya harapkan guru-guru bisa lebih berani aktif dan kreatif dalam menciptakan karya yang out of the box, belajar lah untuk keluar dari zona nyaman tapi tetap dalam koridor pendidikan,” tutur Anwar. 

BACA JUGA :  Akhmed Reza Lantik Pengurus DPK BKPRMI Muara Kaman

Adapun narasumber berasal dari Pusat Kurikulum dan Pembelajaran Badan Standar Kurikulum dan Asesmen Pendidikan  (BSKAP) Kemendikbudristek, Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Kaltim, dan Jajaran unsur terkait dari Disdikbud Kaltim.  (Adv)

Facebook Comments Box

Related posts