Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
DPRD SAMARINDA

Helmi Reses di Dua Kecamatan, Banyak Terima Usulan Warga

Wakil Ketua DPRD Samarinda, Helmi Abdullah

Kompak.id, Samarinda – Agenda reses dilakukan kalangan dewan di DPRD Samarinda. Termasuk pula dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD Samarinda, Helmi Abdullah. Reses dilakukan pada Jumat 20 Mei 2022 di Jalan Mugirejo RT 15, Kecamatan Sungai Pinang.

kemudian, dia  reses juga satu hari setelahnya yakni pada Sabtu 21 Mei 2022.  Reses di hari Sabtu itu dilakukan di Jalan Padat Karya (Bayur)  Kecamatan Samarinda Utara.

Beberapa usulan warga disampaikan Helmi Abdullah turut disuarakan. Yakni persoalan semenisasi, drainase, renovasi mushola, pembangunan posyandu, pembangunan posko kebakaran, pembangunan ruang kelas untuk SMP, serta sarana olahraga.

“Tadi ada juga yang menyampaikan perihal pengadaan bibit dan pupuk, serta modal untuk pedagang kecil,” kata Helmi Abdullah saat ditemui media ini di acara silaturrahmi Tidar Kaltim (22/05/2022)

Lebih lanjut, anggota Fraksi Gerindra ini menyampaikan, hasil diskusi dari para warga ini, dia tampung dan selanjutnya akan dibawa ke dalam agenda dewan untuk dibahas kelanjutannya.

“Untuk kegiatan reses sebelumnya sudah banyak yang terealisasi baik semenisasi, drainase dan lain. Begitu juga reses ini nantinya akan kami realisasikan,” jelasnya

BACA JUGA :  DPTPH Kaltim Gelar Pangan Murah Dihadiri Wakil Ketua Komisi II DPRD Samarinda

“Kalau permintaan yang kecil-kecil bisa dari saya sendiri namun kalau yang besar nantinya coba diajukan menggunakan APBD,” tutupnya (Oke)

Related posts