Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
BERITA UTAMA PEMERINTAHAN

Hadi Mulyadi: Selamat HPN 2022

Kompak.id, Samarinda –  Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Hadi Mulyadi  mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) yang diperingati setiap 9 Februari. Dia mengapresiasi para wartawan yang telah menyampaikan informasi yang berkulitas dan valid untuk bangsa Indonesia.

“Kami ucapkan selamat HPN yang diperingati setiap tanggal 9 Februari, semoga dengan  HPN Pers tetap turut membantu masyakat dan pemerintah dalam menyampaikan informasi yang  akurat,” katanya usai meresmikan kampung Inggris, Rabu (09/02/2022)

Mantan legislator Karang Paci dan Senayan ini menyebutkan dengan HPN ini juga Pers bisa menyampaikan informasi yang berkualitas untuk  membangun bangsa Indonesia.

“Mudah-mudahan dengan HPN ini Pers kut serta membangun Indonesia,” ujarnya

Untuk ditehaui, Puncak perayaan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 yang sebelumnya akan dilangsungkan di Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) dipindahkan ke pelataran Masjid Al-Alam pada 9 Februari 2022.

Masjid yang menjadi landmark religi ini dianggap representasi dari masyarakat Sultra. Masjid ini mampu menampung hingga 10.000 jamaah.

Dan Presiden Joko Widodo menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional (HPN) untuk semua insan pers Indonesia. Pernyataan itu disampaikannya dalam pidato secara virtual dari Istana Bogor untuk HPN 2022 pada Rabu (9/2/2022).

BACA JUGA :  Reza Hadiri Perpisahan Siswa SMA 2 Sebulu

 “Atas nama masyarakat, bangsa, dan negara, saya menyampaikan selamat hari pers kepada seluruh insan pers Indonesia di mana pun berada,” ujar Jokowi.

“Sekaligus ucapan terima kasih meskipun berada di situasi pandemi, insan pers tetap bekerja terus menyampaikan informasi, meningkatkan literasi, membangun optimisme, dan membangun harapan, sehingga masyarakat tetap tangguh menghadapi dampak pandemi Covid-19,” tegasnya. Dalam kesempatan itu. (Oke)

Facebook Comments Box

Related posts