Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
ADVERTORIAL DINAS PENDIDIKAN KALTIM PENDIDIKAN

Final Gebyar TIK Kaltim Dibuka

Gebyar TIK Kaltim 2022

Kompak.id, Balikpapan – Kegiatan tahunan Gebyar TIK Kalimantan Timur tahun 2022 kembali digelar, pada Grand Final yang diikuti 70 orang yang terdiri dari finalis dan guru pendamping yang telah melewati babak penyisihan di beberapa cabang lomba yaitu Lomba Animasi, Lomba Desain Poster, Lomba Desain Kemasan Produk dan Game Sport (Mobile Legend).

Pada malam pengumuman Grand Final yang dibuka langsung oleh Kadisdikbud Provinsi Kaltim, Anwar Sanusi, M.Pd dan dihadiri perwakilan Cabang Dinas Wilayah I, Ketua MKKS SMA/SMK/SLB Kota Balikpapan dan Pengawas SMA kota Balikpapan.

Dalam sambutannya, Anwar berpesan untuk para peserta agak menerima keputusan juri yang telah diputuskan dengan mutlak dan peserta dapat berkompetisi secara sportif.

“Dalam kompetisi itu harus menerima keputusan juri untuk itu para juri harus betul-betul melakukan penilaian untuk siswa siswi kita,” pesan Anwar.

Sementara iitu, Kepala UPTD Tekkom dan Infodik sebagai ketua penyelenggara menyampaikan tujuan diselenggarakannya ajang Gebyar TIK kali ini selain peserta dapat mengaplikasikan teknologi TIK dalam bidang pendidikan, wadah kreativitas dan unjuk potensi siswa sekolah se Kalimantan Timur, menumbuhkan kesadaran pendayagunaan teknologi yang tepat guna, juga menumbuhkan kemampuan berkomunikasi, kolaborasi dan berfikir kritis. Kegiatan dilaksanakan selama 3 hari, mulai 23-26 Mei 2022 bertempat di Hotel Horison Sagita Balikpapan dengan menerapkan protokol kesehatan. (Adv)

Facebook Comments Box
BACA JUGA :  Bahas Pendidikan, Ulama Yaman Temui Ketua Komisi IV DPRD Kaltim

Related posts