Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
ADVERTORIAL DISPORA KALTIM

Dispora Kaltim Ajak Gelar Turnamen Bridge Besar pada Tahun Depan

Agus Tianur

Kompak.id, Samarinda –  Kaltim Bridge Open Tournament Piala Gubernur Kaltim 2022 Resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga {Dispora) Provinsi Kaltim Agustianur, di Aula Dispora Komplek Stadion Kadrie Oening, Kamis (13/10/2022).

Dalam sambutannya Agustianur mengungkapkan Tahun depan bisa kita lanjutkan, tapi kita sharing Pemprov 100 juta, Pemkot 100 juta dan Pengrov Gabsi 100 juta, jadi total hadiah 300 juta” ungkapnya disambut tepuk tangan peserta dan undangan yang hadir.

Sebagai informasi kegiatan turnamen kali ini berhadiah total Rp150 Juta dan diikuti 120 peserta dan akan berlangsung selama 4 hari serta diikuti dari luar daerah seperti Jakarta, Surabaya, Manado dan Pontianak. Kegiatan dapat terlaksana berkat kerja sama antara Dispora dengan Pengrov Gabsi Kaltim. Gabsi berkomitmen untuk terus mengkampanyekan olahraga Bgidge ini.

Sementara Ketua Gabsi Kaltim menuturkan “Sudah sebaiknya kita menggelar event karena pandemi sudah melandai dan boleh berkumpul dan alhamdulillah saat ini kita dapat menggelar event ini,” ujarnya penuh semangat.

BACA JUGA :  Asprov PSSI Kaltim Gelar Kongres Biasa Tahun 2022

“Walaupun tidak ada event sebenarnya secara online kita terus bermain, namun kalau online tidak seru,”  tambahnya.

Hadiah merupakan barometer dalam menggelar event dan menggaet minat peserta untuk mengikuti. Dispora Kaltim, Gabsi dan Dispora Samarinda sepakat untuk menggelar event serupa namun dengan hadiah yang lebih besar di tahun depan. Tampak hadir pada kegiatan ini Kepala Dispora Kota Samarinda Muslimin, Sekretaris Dispora Kaltim Aswanda, Kepala Unit Pelaksana Tekhnis Dinas (UPTD) Pengelola Prasarana Olahraga (PPO), Ruspiansyah, Kasubag Hukum BPK Gunawan Firmanto dan Sumarman, Kasiter 091/ASN. (ADV/DISPORA KALTIM)

Facebook Comments Box

Related posts