Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
DPRD SAMARINDA

Deni Hakim Minta Satpol PP Tertibkan, Beduk Sahur dengan Musik Yang Tak Pantas

Anggota DPRD Samarinda, Deni Hakim Anwar

Kompak.id – Samarinda – Sekretaris Komisi IV DPRD Samarinda, Deni Hakim Anwar meminta pihak terkait untuk melakukan pengawasan dan penertibakan kepada remaja yang menggelar beduk sahur  dengan musik yang tidak pantas.

”Untuk kegiatan beduk sahur dan menyalakan musik yang tak pantas tidak boleh terjadi,” katanya kepada media ini pada (8/4/2022)

Anggota Fraksi Gerindra ini menjelaskan,  pada prinsipnya untuk kegiatan begarakan sahur atau bedug sahur dengan mengedepankan unsur keagamaan dan norma-norma yang berlaku d tengah masyarakat kita.

“Jadi jangan sampai yang niatnya membantu untuk membangunkan warga untuk sahur tetapi malah menganggu orang lain,” jelasnya

Lebih jauh, Deni sapaan akrabnya menyebut akan tetapi semua pihak bisa memberikan pengarahan agar tidak mengesampingkan kreativitas mereka. Dan meninta mereka untuk memutar musik-musik Islami selama membangunkan orang sahur.

“Dan kami minta pihak terkait terutama Satpol PP Samarinda untuk memberikan peringatan dan memberikan pengarahan kepada  mereka untuk memutar musik-musik  religi,” tutupnya (Oke)

Facebook Comments Box
BACA JUGA :  Terjadi Gejolak Harga, Anggota DPRD Samarinda Markaca Dukung Gelaran Pasar Murah

Related posts