Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
DISKOMINFO SAMARINDA

Andi Harun Akan Berikan Bonus Kepada Atlet Sea Games 2023 Asal Kota Samarinda

Kompak.id, Samarinda – Lima Belas atlet sea games 2023 asal kota Samarinda bersilaturahmi ke kantor balai kota Samarinda dan langsung di terima langsung oleh Walikota Samarinda, H. Andi Harun di ruang Prioritas Anjungan balai kota Samarinda. Selasa (23/5/2023) siang.

Walikota Samarinda, H. Andi Harun menyambut baik kedatangan para pahlawan olahraga Indonesia dari kota Samarinda tersebut yang telah  berlaga pada ajang SEA Games XXXII/2023 Kamboja.

Ucapan terima kasih dan selamat di lontarkan oleh orang nomor satu di kota Samarinda teruntuk pahlawan olah raga asal kota Samarinda atas keberhasilan yang telah di raih mengharumkan nama bangsa dan kota Samarinda di Sea Games 2023 di Kamboja.

Pemerintah kota (Pemkot) Samarinda memberikan apresiasi terhadap perjuangan para atlet asal kota Samarinda dengan memberikan bonus dan rencana akan di berikan pada pekan depan. “ujar Andi Harun.

Rudiansyah pelatih gulat mengucapkan terima kasih kepada Walikota Samarinda yang telah menyambut para atlet sea games 2023 asal kota Samarinda serta Apresiasi pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda yang telah memberikan penghargaan dan  bonus kepada atlit asal kota Samarinda. (Adv)

BACA JUGA :  Wali Kota Samarinda Kukuhkan 19 Kepala Sekolah, Ini Pesan Andi Harun

Related posts