Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
BERITA UTAMA DPRD KALTIM

Akhmed Reza Hadiri Pertemuan Bulanan Purnawirawan TNI-AD

Ketua Komisi IV DPRD Kaltim Akhmed Reza Fachlevi menghadiri pertemuan bulanan Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD) Kutai Kartanegara di Tenggarong, Minggu (18/12/2022).

Kompak. id, Tenggarong – Ketua Komisi IV DPRD Kaltim Akhmed Reza Fachlevi menghadiri pertemuan bulanan Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD) Kutai Kartanegara di Tenggarong, Minggu (18/12/2022).

Dalam pertemuan itu, Akhmed Reza didampingi Komandan Gerindra Masa Depan (GMD) Muhammad Randy Efendi. Pertemuan dengan puluhan pengurus dan seratusan anggota PPAD itu berlangsung akrab dan dalam suasana kekeluargaan.

Ketua PPAD Kutai Kartanegara Mayor (Purnawirawan) Pujiono mengaku gembira dengan kehadiran Akhmed Reza. Dalam kesempatan tersebut, Pujiono sedikit menjelaskan aktifitas PPAD Kutai Kartanegara selama ia pimpin.

“Saya ini diamanahi untuk menakhodai PPAD Kutai Kartanegara setelah ketua sebelumnya mengundurkan diri. Jadi PPAD ini adalah organisasi sosial, di antara kegiatannya pertemuan rutin bulanan seperti ini,” kata Pujiono menjelaskan.

Sebagai organisasi purnawirawan, PPAD menurut Pujiono juga berfungsi untuk saling membantu antar anggota PPAD.

“Kami saling membantu, misalnya kalau ada anggota yang meninggal dunia. Jadi terima kasih kepada Bapak Reza Fachlevi,” katanya menambahkan.

Dalam kesempatan ini, Akhmed Reza Fachlevi menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat keluarga besar PPAD Kutai Kartanegara. Menurunya, pemerintah patut berterima kasih terhadap PPAD yang telah berdedikasi kepada bangsa dan negara.

BACA JUGA :  PWI Kaltim Peduli, Anggota DPRD, Camat dan Puluhan Relawan Gempur Kelurahan Sempaja Timur Samarinda, 19 Orang Terkonfirmasi DBD

“Saya berterima kasih telah disambut dan diterima oleh keluarga besar PPAD Kutai Kartanegara. Saya berharap silaturahmi ini dapat berlanjut sampai kapanpun,” katanya.

Akmed reza Fachlevi bersama Ketua PPAD Kutai Kartanegara Mayor (Purnawirawan) Pujiono.

Reza yang juga Ketua Komisi IV DPRD Kaltim itu berharap dapat membantu keperluan PPAD Kutai Kartanegara dalam menjalankan organisasi sosialnya.

“Saya sekarang duduk sebagai Ketua Komisi IV yang membidangi di antaranya pendidikan, kepemudaan dan olahraga, juga ketenagakerjaan dan kesejahteraan rakyat. Soal pendidikan misalnya bantuan beasiswa dan bantuan sosial atau hibah untuk rumah ibadah,” ucap Reza.

Randy Efendi yang mendampingi Reza juga mengaku bangga kepada para purnawirawan PPAD Kutai Kartanegara. Menurutnya, kesetiaan dan loyalitas mereka terhadap bangsa dan negara tidak perlu diragukan lagi.

“Saya tidak tahu harus ngomong apa. Karena soal perjuangan dan pengabdian Bapak-Bapak kepada negara ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Untuk itu di Partai Gerindra juga memiliki organisasi untuk menghimpun purnawirawan TNI yang langsung di bawah Pak Prabowo. Jadi saya menyampaikan salam hormat dari Bapak Prabowo Subianto,” kata Randy. (*)

Facebook Comments Box

Related posts