Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
BERITA UTAMA POLITIK

Team Muda Deklarasi Dukung Penuh Isran-Hadi

Kompak.id, Samarinda – Kelompok anak muda bernama Team Muda melakukan deklarasi dukungan untuk pasangan Calon (Paslon) Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim Isran Noor-Hadi Mulyadi dalam kontestasi PIlkada 2024, Jumat (20/9/2024) malam hari.

Team Muda yang dipimpin Harianto Minda selanjutnya menjadi Team Muda Isran-Hadi melengkapi Hiruk pikuk Pilkada Kaltim dan menegaskan komitmen mereka dalam mendukung Isran-Hadi didasari 7 alasan yang menurut mereka layak membuat pasangan tersebut memimpin Kaltim 1 periode lagi.

“Ini menjadi landasan kampanye kami untuk menunjukkan bahwa keberpihakan kami bukan tanpa alasan,” ungkap Harianto.

Harianto menyebutkan 7 poin yang dimaksud adalah pasangan Isran-Hadi bersikap anti-korupsi, Keberhasilan Loby IKN di Kaltim, Peningkatan anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kaltim mencapai 76 triliun, Tenaga honorer yang batal dihapuskan di seluruh Indonesia, kemenangan atas gugatan arbitrase internasional oleh Isran Noor sewaktu dirinya masih menjabat sebagai Bupati Kutai Timur, Tidak berasal dari dinasti politik, dan Masyarakat Kaltim yang merasa aman dan nyaman baik dari segi ekonomi dan sosial saat mereka menjabat.

Dengan seluruh fakta tersebut, Harianto berujar Paslon Isran-Hadi sangat layak diperjuangkan kembali menuju KT1, khusus untuk guru honorer, dampak yang terjadi bukan hanya untuk Kaltim, melainkan untuk seluruh Indonesia.

BACA JUGA :  BPS: Angka Kemiskinan Di Paser Menurun

“Dengan Profil dan Prestasi sebaik itu, saya fikir tidak ada alasan untik tidak kita dukung,” tegas Harianto.

Lebih lanjut, Harianto menambahkan 7 poin landasan dukungan mereka akan disebarkan ke masyarakat luas, dan akan menambah beberapa poin lagi untuk dikampanyekan.

Ia turut menyatakan Team Muda tidak akan terfokus di Kota Samarinda saja tentunya Ia bersama tim yang ada akan memperkuat strukturnya hingga menjangkau seluruh kabupaten dan kota bahkan kecamatan dan desa-desa untuk mengkampanyekan seluruh penguatan untuk mendukung Isran Hadi.

“Di Kukar, struktur ini sudah mulai terbentuk, dan besok kami akan deklarasi lagi di Tenggarong, bersama tim muda Kaltim dan tim muda Kukar dari 10 kecamatan,” jelasnya.

Ia mengaku percaya pada program-program yang selama ini digarap Isran-Hadi telah dan akan membawa dampak positif bagi Kaltim, seperti meningkatnya APBD berkat adanya IKN yang nyatanya memang memiliki dampak luar biasa bagi pembangunan daerah.

Contoh lain adalah kemajuan Sektor kelapa sawit yang mungkin tidak banyak disadari, tapi nyatanya hal tersebut memang terjadi meskipun tidak pernah dibesar-besarkan.

“Kami dari tim muda merasa semakin yakin bahwa kepemimpinan Pak Isran membawa kemajuan bagi Kalimantan Timur,” tutup Harianto penuh keyakinan. (Ain)

Related posts