Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
ADVERTORIAL PERPUSDA KALTIM

Tindak Lanjut Pasca Rakorda, DPK Kaltim Perkuat Sinergi bersama DPK Kota Bontang

Hj Mustika Wati, Kepala Bidang Layanan, Otomasi, dan Kerjasama DPK Kaltim bersama Kepala DPK Kota Bontang, Retno Febriaryanti.

Kompak.id, Bontang- Perkuat sinergitas Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kaltim dengan DPK kota dan kabupaten, DPK Kaltim lakukan tindak lanjut penandatangan kerja sama pasca hasil rekomendasi Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda). Menjadi salah satu DPK yang menandatangani kerjasama, DPK Kaltim sambangi DPK Kota Bontang, pada Selasa (11/4).

Mewakili Kepala Dinas DPK Kaltim, Kepala Bidang Layanan, Otomasi, dan Kerjasama, Hj.E.Mustika Wati bersama dengan rombongan petugas DPK Kaltim mengunjungi langsung dinas yang berlokasi di Jalan HM Ardans Nomor 1, Kota Bontang tersebut. Disambut hangat secara langsung oleh Kepala DPK Kota Bontang, Retno Febriaryanti.

Pertemuan antar DPK tersebut bertujuan menjalin sinergi lebih dalam kemajuan perpustakaan khususnya di Kota Bontang. Pasca perjanjian kerjasama, dilaksanakan juga diskusi untuk mendengar pendapat dari masing-masing DPK untuk monitoring dan evaluasi kinerja perpustakaan. DPK Kaltim turut melaksanakan super visi dan pembinaan tentang pengelolaan sistem informasi pendataan pendayagunaan perpustakaan DPK Kota Bontang. (ADV/DPK Kaltim)

BACA JUGA :  DPK Kaltim Kembali Salurkan 100 Buku ke Lapas dan Rutan

Related posts