Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
DISKOMINFO SAMARINDA

PKK Samarinda Berbagi Berkah ke Anak Yatim dan Kaum Dhuafa dari Donasi Woman’s Bazar Ramadhan

Kompak.id, Samarinda  – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) kota Samarinda kembali melakukan bakti sosialnya dengan berbagi berkah berupa 100 paket sembako dan uang tunai kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang dananya berasal pengumpulan donasi Woman’s Bazar Ramadhan 12-13 April 2023 pekan tadi.

“Alhamdulillah tenaga, pikiran dan bahkan bantuan materi dari para kader PKK kota Samarinda dengan melaksanakan Woman’s Bazar Ramadhan di tahun kedua ini berbuah pahala dan Insya Allah bernilai ibadah. Dana yang terkumpulkan dari bazar ini, bisa dirasakan manfaatnya bagi anak yatim dan kaum dhuafa yang menerimanya. Semoga berkah dan bermanfaat,” ucap Ketua TP PKK kota Samarinda Hj Rinda Wahyuni Andi Harun dalam sambutannya pada pemberian santunan di sekretariat TP PKK kota Samarinda, Senin (17/4/2023) kemarin.

Bukan hanya para kader yang secara ikhlas melaksanakan bazar saja mendapatkan pahala, tapi lanjut Rinda juga bagi para donatur di woman’s Bazar Ramadhan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para donatur atas donasinya, yang memang diperuntukkan untuk berbagi kepada anak yatim dan kaum dhuafa. Jujur kami merasa senang dan Insya Allah kegiatan ini akan terus berlanjut karena memang memiliki nilai manfaat luar biasa,” kata isteri wali kota Samarinda ini.

BACA JUGA :  Launching Serambi 2023,  BI Kaltim siapkan uang tunai Rp4,19 triliun

Usai pemberian paket sembako dan uang tunai di sekretariat TP PKK Samarinda di Jalan S Parman ini, Rinda Andi Harun didampingi Wakil Ketua TP PKK Samarinda Hj Herli Warsita Rusmadi bersama rombongan lanjut melakukan penyerahan santunan di Panti Asuhan Asih Manuntung.(Adv)

Facebook Comments Box

Related posts