Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
DPRD SAMARINDA

Ini Harapan Ketua DPRD Samarinda Kepada Sekda Yang Baru Dilantik

Pelantikan Sekda Samarinda, Hero Mardanus (IST)

Kompak.idSamarindaAkhirnya memiliki Sekretaris Daerah Kota Samarinda (Sekdakot) yang baru, Adalah Hero Mardanus yang sebelumnya menjabat sebagai kepala dinas PUPR kota samarinda resmi menggantikan posisi Sugeng Chairuddin yang sejak dua bulan terakhir ditinggalkan. Pelantikan sekda baru ini berlangsung di rumah jabatan wali kota Samarinda, Jalan Mayjen S Parman, Rabu (11/5/2022) lalu.

Atas hal ini, Ketua DPRD Samarinda Sugiono berharap pejabat Sekdakot yang baru dapat mempercepat berjalannya sejumlah program-program wali kota yang telah dicanangkan. Selain itu, Sugiono juga berpesan agar sekdakot yang baru juga dapat mempercepat progres pembangunan dan koordinasi antar OPD semakin terjalin.

“Tentu, Sekda harus dapat membantu dan menyukseskan program wali kota,” ucap Sugiyono Jumat pada (13/5/2022) siang.

Dia pun menyampaikan, efisiensi administrasi dalam menjalankan setiap kebijakan dan program pemerintah kota harus betul-betul dilakukan dengan baik melalui kepemimpinan Hero Mardanus. “Juga harus dapat mengkoordinasikan administrasi yang berdampak terhadap kualitas pelayanan administrasi di tiap OPD,” pungkasnya. (ADV)

Facebook Comments Box
BACA JUGA :  Jasno Minta Pemkot Lebih Berani Tertibkan Wilayah Gunung Mangga

Related posts