Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
DINAS PENDIDIKAN KALTIM DPRD KALTIM

Guru Udin Tausiyah di HUT ke- 18 SMAN 2 Sebulu

Kompak.id, Tenggarong – Perayaan HUT ke-18 SMAN 2 Sebulu berlangsung semarak, kemeriahan acara yang digelar di halaman sekolah. Ditambah lagi dengan siraman rohani tablik akbar yang menghadirkan penceramah ulama kondang di Kalimantan Timur, KH Zhofaruddin. Kamis (28/07/2022)

Aneka seni dan lomba dikuti oleh SD, SMP di Kecamatan Sebulu dan para siswa-siswi SMAN 2 Sebulu. Dirangkai dengan tablik akbar dan ditutup dengan pembagian hadiah.

Ketua Komisi IV DPRD Kaltim, H. Akhmed Reza Fachlevi  mengatakan acara HUT SMAN 2 Sebulu yang rutin berjalan setiap tahunnya harus terus berjalan karena acara tersebut memiliki banyak manfaat dan mudah-mudahan diridhoi Allah dan mendapatkan barokah.

“Kegiatan ini bagus digelar setiap tahunnya karena dengan kegiatan ini masyarakat sekitar akan lebih dekat dengan pihak sekolah dan silaturrahmi pun akan terus terjalin,” harapnya

Hal senada disampaikan, Kepala SMAN 2 Sebulu, Fadli Yulizanur mengucapkan rasa syukur atas terlaksanakannya tablik akbar yang lancar dan mudah-mudahan barokah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang ikut mensuksekan acara ini. Kepada pak Reza Ketua Komisi IV DPRD Kaltim juga kami ucapkan ributan terima kasih yang telah memfasilitasi hadirnya guru Udin ke SMAN 2 Sebulu,” katanya kepada Kompak.id

BACA JUGA :  100 Siswa SLTA di PPU Ikuti Pendidikan Wawasan Kebangsaan

Dia menambahkan,meskipun suasana hujan namun acara berjalan lancar karena warga sangat  semangat dan antusias mendengarkan siraman rohani dari KH Zhofaruddin atau yang akrab guru Udin.

“Kami merasa bersyukur saat acara akan dimulai hujan lebat terjadi di Sebulu dan saat guru KH Zhofaruddin datang Alhamdulilah hujan reda. Semua berjalan lancar dan agenda selanjutnya pembagian hadiah kepada pemenang lomba,” tutupnya. (Oke)

Facebook Comments Box

Related posts