Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
ADVERTORIAL DISPORA KALTIM

Cabor Futsal Awali Hari Pertama Porprov VII Kaltim 2022

Kompak.id, Berau – Pertandingkan Cabang Olahraga ( Cabor) Futsal untuk kategori Putri, mengawali pada hari pertama Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Kaltim 2022. Adapun Tim Futsal Putri Kota Bontang dan Kabupaten Kukar Kartanegara (Kukar) memulai pertandingan pertama pada pukul 10.00 WITA waktu setempat. Kemudian, berlanjut pertandingan kedua antara Kabupaten Berau dan Kota Samarinda pada pukul 12.00 Wita. Dikutip dari laman resmi Pemerintah Kabupaten Berau.

Disebutkan dalam laman resmi tersebut bahwa, Cabor Futsal hari pertama, Tim Futsal Kota Bontang meraih kemenangan dengan skor akhir 3-1 dari Tim Futsal Kukar. Sementara,Tim Futsal Berau yang berhadapan dengan Tim Futsal Kota Samarinda menampilkan permainan sengit di babak pertama dengan skor imbang.

Bahkan satu pemain dari Tim Berau mengalami cidera, posisi ini memang agak berat bagi Tim Putri dalam berlaga. Kesempatan ini juga menjadi peluang bagi Tim Futsal Kota Samarinda, hingga akhir pertandingan Tim Futsal Kota Samarinda berhasil  menang dengan skor 5-1 dari Tim Berau.

BACA JUGA :  Lahan SMKN 3 Tanah Grogot Segera Diselesaikan

Selain kategori Putri, Cabor Futsal pada Porprov VII Kaltim mempertandingkan kategori Putra dihari pertama, antara Tim Futsal Kategori Putra Kutai Timur melawan Tim Kategori Putra Kutai Barat ( Kubar) pada pukul 16.00 Wita. Pertandingan terakhir hari pertama dimulai pada 18.00 WITA mempertemukan Paser melawan Kukar. (ADV/DISPORA KALTIM)

Facebook Comments Box

Related posts