Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
ADVERTORIAL DISPORA KALTIM

Bupati Cup Basketball Championship 2023 antar Pelajar Tingkat SMP sederajat se-Kabupaten Berau Digelar

Kompak.id, Berau – Diikuti oleh 8 Tim Putra dan 5 Tim Putri, Pembukaan Bupati Cup Basketball Championship antar pelajar Tingkat SMP/ MTs/sederajat Se- Kabupaten Berau secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Berau Gamalis di Lapangan Basket Batiwakkal, Sabtu (18/11/2023).

Gamalis menyambut baik terlaksananya kejuaran ini sebagai ajang pembinaan sekaligus pencarian talenta-talenta atlet basket berkualitas yang dapat berprestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Berau.

Pemerintah Kabupaten Berau memiliki komitmen kuat dalam mendukung setiap upaya peningkatan prestasi olahraga di daerah ini.

“Saya yakin, dengan seluruh potensi yang kita miliki prestasi terbaik di bidang olahraga akan kita wujudkan melalui atlet-atlet terbaik asli dari Bumi Batiwakkal.” Tuturnya.

Wabup juga berpesan kepada Dispora dan KONI serta perangkat terkait untuk senantiasa memberikan pembinaan kepada para atlet. Lakukan analisa dan pembinaan intensif. Masyarakatkan olahraga dan temukan calon atlet-atlet berbakat dari semua sekolah yang ada. Diskominfo (Adv/Ain/Dispora Kaltim)

BACA JUGA :  KPU Kaltim Tetapkan Total 2.821.202 DPT Akumulasi Dari 10 Kabupaten dan Kota

Related posts