Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
ADVERTORIAL PERPUSDA KALTIM

Jalin Kerja Sama dengan TP PKK Kaltim, DPK Kaltim Dukung Pemanfaatan Perpustakaan dan Sumber Daya Manusia

Kompak.id, Samarinda – Guna peningkatan literasi masyarakat, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kaltim jalin kerja sama dengan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Kaltim. Penandatanganan kerja sama oleh Kepala DPK Kaltim, Muhamamad Syafranuddin bersama dengan Ketua TP PKK Kaltim, Hj. Erni Makmur Hadi Mulyadi berlangsung bersamaan dengan agenda  pertama Kaltim Expo 2023, Jumat (18/8/2023).

Penandatanganan kerja sama yang turut didampingi oleh Kepala Bidang Layanan, Otomasi, dan Kerja Sama, Hj.E.Mustika Wati, merupakan kerja sama selama satu tahun dalam upaya pemanfataan perpustakaan dan sumber daya manusia terhadap TP PKK Provinsi Kaltim.

Kerja sama yang telah disepakati oleh kedua belah pihak nantinya akan menghadirkan segudang inovasi, program, hingga gerakan bersama dalam upaya mendorong semangat literasi secara menyeluruh kepada masyarakat, khususnya kepada keluarga.

“Melalui kerja sama ini diharapkan semangat literasi dan membaca di Kaltim dapat terus tergaungkan. Meski sekarang memasuki era digital, semangat membaca buku secara langsung mempunyai nilai tersendiri,” papar Erni.

BACA JUGA :  Buku Cetakan Lama Menumpuk di Perpustakaan Sekolah, Kepala DPK Kaltim Sarankan Alih Media Digital 

Kerja sama dengan TP PKK Kaltim merupakan salah satu dari beberapa bentuk kerja sama dinas yang berlokasi di Jalan Ir.H.Juanda dan Jalan Bung Tomo, Samarinda tersebut. DPK Kaltim terus menggiatkan kolaborasi dengan seluruh lembaga maupun masyarakat untuk terus mendorong kegemaran membaca dan sadar literasi di Bumi Etam. (Adv/Ain/DPK Kaltim)

Related posts