Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
BERITA UTAMA

Bersama Sultanah, Kompak Umrohkan Manajemen Redaksi

ISTANBUL – Direktur dan jajaran manajemen PT Harapan Media Indonesia (HMI) melaksanakan ibadah umroh plus Turki sebagai bentuk apresiasi atas kinerja perusahaan. Guswantri, Direktur PT Harapan Media Indonesia yang menaungi media daring kompak.id, menjelaskan bahwa perjalanan umroh ini sengaja diadakan sebagai reward atas kerja keras tim redaksi selama ini.

Untuk urusan perjalanan, manajemen menggandeng PT Sultanah Nafisah Mandiri, penyedia layanan umroh yang dikenal dengan branding Umroh Bareng Yuk (UBY). Perjalanan umroh ini berlangsung selama 16 hari, terdiri dari 7 hari perjalanan wisata di Turki, termasuk perjalanan pesawat, dan 9 hari ibadah umroh di Mekkah dan Madinah.

“Mudah-mudahan perjalanan ini memberikan semangat baru bagi manajemen redaksi untuk semakin termotivasi dalam bekerja,” ungkap Guswantri.

Direktur PT Sultanah Nafisah Mandiri, Hj. Julia Wingantini, SP., CHt., menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh kompak.id. Ia berharap kerja sama ini dapat terus berlanjut dengan baik.

“Kami berharap semakin banyak mitra yang bisa mengumrohkan timnya dengan biaya yang wajar dan efisien. Kalau bisa umroh dengan biaya terjangkau, kenapa harus bayar lebih mahal?” ujar Hj. Julia.

BACA JUGA :  Mohon Maaf Lahir dan Batin

Salah satu peserta umroh, Abdul Rahman, wartawan kompak.id, mengaku puas dengan pengalaman ibadah sekaligus wisata yang ia jalani selama di Turki dan Arab Saudi.

“Selain bisa beribadah umroh, saya juga mendapat kesempatan mempelajari sejarah Islam di Turki. Semoga saya bisa kembali umroh bersama keluarga,” tutupnya.

Perjalanan ini diharapkan menjadi inspirasi bagi banyak pihak untuk semakin mendukung kesejahteraan dan motivasi karyawan dalam bekerja. (*)

Related posts