Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
DISKOMINFO KALTIM POLITIK

Yenni Isi Pucuk Pimpinan DPRD Kaltim

Kompak.id,Samarinda – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar Rapat Paripurna ke- 4 dengan agenda pengambilan sumpah jabatan unsur pimpinan dewan, Kamis (10/10/2024).

Dalam Penetapan unsur pimpinan yang dipimpin langsung Ketua DPRD Kaltim itu, Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Yenni Eviliana resmi dilantik sebagai Wakil Ketua III DPRD Kaltim periode 2024-2029.

Yenni Eviliana, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberi kepadanya, terutama kepada seluruh konstituennya, di Daerah Pemilihan (Dapil) Kaltim 3 yang meliputi Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) dan Kabupaten Paser, atas dukungan suara serta doa restu yang diberikan kepadanya.

Tak lupa kepada keluarga yang telah mendampingi proses dirinya hingga berada diposisi saat ini.

“Pencapaian ini tentu berkat dampingan keluarga tercinta, serta dukungan dan doa restu dari masyarakat PPU dan Paser,” ungkapnya.

Yenni berkomitmen terus memperjuangkan kebutuhan masyarakat Kaltim terutama masyarakat PPU dan Paser, serta turut berkontrubusi dalam pembangunan Kaltim yang lebih baik kedepan serta terus membangun sinergitas dan berkolaborasi bersama dengan pimpinan dewan yang baru.

BACA JUGA :  PKS Kaltim Bakal Polisikan Penyebar Hoax Kantor Diserang Terkiat Edy Mulyadi

“Mudah-mudahan kedepannya geliat kita ber DPRD semakin baik dan semakin kompak,” ucap Yenni.

Untuk diketahui, Yeni memasuki periode kedua setelah periode 2019-2024. Yenni berhasil memperoleh suara terbanyak di Dapil 3 dengan total 31.138 suara. (Ain)

Related posts