Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
BERITA UTAMA DISKOMINFO SAMARINDA

Masa Orientasi PPPK Tahun 2024 Resmi ditutup, Andi Harun: Bekerjalah Dengan Sepenuh Hati

Kompak.Id, Samarinda – Wali Kota Samarinda, Andi Harun menghadiri penutupan Masa Orientasi bagi peserta Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2024.

Dalam arahannya, Andi Harun mengatakan jika orientasi yang diberikan kepada peserta PPPK merupakan salah satu upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda dalam memberi pengetahuan dan pembentukan wawasan kebangsaan dan etika terhadap pengetahuan dasar tentang sistem penyelenggaraan pemerintahan negara dan budaya organisasi dalam perannya sebagai pelayan masyarakat.

“Maka dari itu saya berpesan, bekerjalah dengan seluruh hati dan penuh semangat. Jaga niat dari dalam diri bahwa sebagai bagian ASN saudara harus menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” harap Andi Harun dalam sambutannya pada Jumat, (13/9/2024).

Tak lupa ia juga memberikan apresiasi kepada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Samarinda yang telah menyelenggarakan orientasi kepada PPPK. Sebanyak 320 peserta PPPK mengikuti orientasi selama 4 hari sejak tanggal 10 hingga 13 September 2024.

Ia berharap, orientasi yang dilaksanakan di Gedung BKPSDM Provinsi Kalimantan Timur yang berada di Jalan HM. Riffadin Kota Samarinda tersebut bisa memberikan pengalaman dan peserta mengambil pelajaran untuk diterapkan pada lingkungan kerja secara profesional, berdedikasi, jujur dan bertanggung jawab.

BACA JUGA :  Percasi Kaltim Kirim 35 Atlet ke Kejuaraan Nasional Catur 2023

“Tanamkan tujuan untuk mendukung kemajuan pembangunan yang tengah dilakukan oleh pemerintah kota,” pungkasnya. (Nsa)

Related posts