Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
BERITA UTAMA DISKOMINFO SAMARINDA

Targetkan Emas, Andi Harun Lepas Kontingen Pencak Silat dan Taekwondo ke PON XXI Aceh-Sumatera

Kompak.Id, Samarinda – Pelepasan Kontingen Pencak Silat dan Taekwondo Samarinda ke PON XXI Aceh-Sumatera terpancar suasana semangat membara dari Wali Kota Samarinda, Andi Harun yang memberikan dukungan penuh kepada para atlet.

Andi Harun menyampaikan dalam sambutannya pada acara pelepasan di Ruang Rapat Mangkupelas, Balaikota Lantai 2 tersebut bahwa atlet Pencak Silat dan Taekwondo sudah melalui persiapan yang matang dan tentu saja siap dalam berkompetisi pada PON kali ini.

“Banyak yang sudah para atlet lewati. Tentu saja mereka sudah mempersiapkan diri dengan sangat baik. Mulai dari Pra PON hingga saat ini, mereka sudah mengikuti banyak evaluasi dari pelatih,” ungkap Andi Harun pada Selasa, (3/9/2024).

Andi Harun bertekad Taekwondo harus meraih emas. Apalagi dikatakannya bahwa Samarinda pernah meraih emas tahun lalu. Ia menegaskan untuk mengelola persiapan dengan baik sehingga Tekwondo dan Pencak Silat bisa menjadi contoh bagi cabang olahraga lainnya.

“Komitmen saya jika mereka dapat menghasilkan emas dalam PON kali ini, akan memberikan bonus bagi atlet yang berhasil meraih medali emas. Kalau berhasil lagi melampaui target, tentu bonus tambahan kita sediakan,” tegasnya.

BACA JUGA :  Warga Kena Dampak Sosial, Kelangkaan BBM Harus Diatasi

Diketahui, bonus yang akan diberikan oleh Wali Kota Samarinda untuk atlet yang meraih emas yakni 350 juta rupiah bagi peraih emas cabang Pencak Silat. Serta jumlah yang sama bagi cabang Taekwondo. (Nsa)

Related posts