Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
ADVERTORIAL BERITA UTAMA KPU Kaltim

KPU Kaltim Sambut Pendaftaran Bapaslon Isran Hadi

Kompak.id, Samarinda – Jajaran lengkap Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) menyambut kedatangan Isran Noor-Hadi Mulyadi sebagai Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim yang pertama kali mendaftarkan diri ke KPU, Rabu (28/8/2024) pagi.

Bersama ratusan simpatisan dan relawan serta barisan partai pengusung dan pendukung dalam rombongan, Paslon Petahana ini berjalan kaki bersama dari markasnya di Jl Arif Rahmat Hakim Samarinda menuju KPU Kaltim untuk mendaftarkan diri.

Ketua KPU Kaltim, Fahmi Idris dan seluruh Komisioner KPU Kaltim menerima pendaftaran paslon tersebut, Nampak pula Sekretaris DPD PDIP Ananda Emira Moeis, Bendahara PDIP, Muhammad Samsun, Anggota DPR-RI dari Partai Demokrat, Irwan Fecho serta ketua sekertaris pemenangan Isran-Hadi yang hadir menemani.

Ketua KPU Kaltim kepada media ini mengatakan jika, hari ini karpet merah yang disiapkan pihaknya kini telah dilalui bekas jejak Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim.

“Pasangan Isran-Hadi yang merupakan kandidat pertama yang mendaftar ke KPU Kaltim, dan kami dari KPU Kaltim akan terus menunggu para kandidat yang akan melakukan proses pendaftaran di KPU Kaltim hingga pukul 16.00 wita hari ini,” ujar Fahmi.

BACA JUGA :  Perpustakaan STIPER Kutai Timur Adakan Pelatihan Mendeley dan Teknik Parafrase

Selama dua hari ini kata dia ,KPU hanya melayani peroses pendaftaran hingga pukul 16.00 waktu setempat, hal itu berbeda di hari terakhir yang mana pendaftaran pasangan bakal calon yakni di tanggal 29 agustus esok.

“Untuk 29 Agustus besok (Hari terakhir pendaftaran), KPU akan membuka pendaftaran bagi para bakal calon hingga pukul 23.59 Wita,” tutupnya (Nsa)

Related posts